Brilio.net - Mobile game paling populer dan fenomenal di dunia saat ini, PUBG Mobile nggak pernah berhenti memberikan kejutan bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile. Belum lama ini PUBG menghebohkan dengan tampilan merah muda setelah berkolaborasi dengan girlband K-Pop Blackpink, kini game yang paling banyak diunduh ini kembali memberikan kejutan baru, Payload 2.0 dan beberapa fitur terbaru lainnya. 

Dirilis resmi hari ini (10/10/2020), pemain bisa Rock and Load di Payload 2.0. Di mode ini, PUBG Mobile membawa banyak perubahan baru. Mode ini membuat pengalaman bertempur menjadi lebih intens, menantang, dan seru dengan melakukan berbagai macam peningkatan baru seperti adanya kendaraan lapis baja, deretan senjata super yang canggih dan masih banyak lagi. Seluruh pembaruan ini sudah bisa dinikmati pada fitur EvoGround.

Update PUBG Mobile © 2020 brilio.net

Pembaruan ini sebagai bukti komitmen PUBG Mobile untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman bertempur semakin seru bagi para penggemar PUBG Mobile di seluruh dunia.

“Payload 2.0 PUBG Mobile merupakan mode yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Kini telah hadir dengan berbagai fitur baru dan menarik yang belum pernah diimplementasikan sebelumnya, mulai dari kendaraan bersenjata hingga gadget canggih,” ungkap Jenny, Manajer Pemasaran PUBG MOBILE dalam keterangan resmi yang diterima Brilio.net, Sabtu (10/10/2020).

Seperti apa mode Payload 2.0 PUBG Mobile dengan berbagai konten terbaru yang bisa membuat kamu langsung Rock and Load, berikut faktanya.  

1. Sudah ditunggu sejak tahun lalu

Update PUBG Mobile © 2020 brilio.net

Diperkenalkan tepat satu tahun lalu, mode Payload ini menjadi sangat populer di kalangan para pemain PUBG Mobile, karena dianggap menawarkan suatu cara baru dalam bertarung. Dengan adanya pembaruan fitur di Payload 2.0 dan untuk mendapatkan keuntungan yang strategis pada permainan yang menarik ini, seorang pemain kini dapat menggunakan berbagai macam kendaraan tangguh dan dilengkapi dengan senjata super yang memiliki daya pemusnah yang dahsyat.

2. Kendaraan bersenjata

Update PUBG Mobile © 2020 brilio.net

Kendaraan klasik yang biasa digunakan pemain saat rotasi atau berpindah tempat sudah tidak sama lagi. Kini, kendaraan seperti UAZ, Dacia, Buggy, dan truk telah dilapisi pelindung baja yang kuat. Dilengkapi senjata super yang memiliki daya pemusnah sangat dahsyat.

3. Helikopter dengan machine gun

Update PUBG Mobile © 2020 brilio.net

Selain itu, PUBG Mobile juga telah menambahkan sebuah kendaraan udara terbaru yaitu helikopter, yang dilengkapi machine gun didalamnya. Dengan tambahan kendaraan helikopter tersebut, pemain dapat merasakan pengalaman baru terbang ke angkasa dan menyerang musuh dari ketinggian. Seru kan?

4. Senjata super power

Update PUBG Mobile © 2020 brilio.net

Berbagai macam senjata baru telah ditambahkan dalam deretan senjata super, seperti AT4-A Laser Missile, sebuah rudal yang mempunyai laser pemandu untuk membidik musuh lebih akurat. Lalu ada juga M202 Quadruple RPG, sebuah peluncur roket yang mempunyai empat laras tembak, sehingga tidak perlu repot-repot lagi mengisi ulang roket. 

5. Peralatan taktikal super

Update PUBG Mobile © 2020 brilio.net

Selain senjata super canggih, PUBG Mobile juga menambahkan peralatan super mutakhir dalam mode ini, seperti UAV Control Terminal, yang dapat memanggil sebuah drone tanpa awak dan dipersenjatai dengan delapan rudal.

Dengan drone ini, pemain dapat mengetahui di mana posisi musuh dan menjatuhkan rudal dari angkasa tepat ke posisi yang dituju. Selain itu, terdapat juga Man-Portable Radar yang bisa memberikan informasi mengenai posisi dan kendaraan yang sedang dinaiki musuh.

6. Armor vest bomb

Update PUBG Mobile © 2020 brilio.net

Vest khusus ini bisa didapatkan di area ‘looting’ dan dipakai untuk mengurangi kerusakan dari ledakan yang diterima.

7. Ruang rahasia dan markas

Update PUBG Mobile © 2020 brilio.net

Ruang rahasia akan muncul secara acak di dalam peta dan memuat berbagai macam senjata super power dan ‘looting’ lainnya. Sedangkan markas dapat diaktifkan sesaat setelah pertandingan dimulai. 

Di sini, pemain akan dibekali persenjataan berat dan peralatan yang kuat, termasuk kemampuan untuk memfungsikan kembali rekan satu tim yang telah masuk ke mode penonton dengan mengambil Kartu ID mereka dan membawanya ke menara radio terdekat.