Brilio.net - Smartphone yang identik dengan anak muda, realme bakal merilis produk anyar realme 7 dan 7i hari ini. Kamu dapat menyaksikan acara perilisan tersebut dari berbagai media sosial resmi milik realme agar tidak ketinggalan. Selain itu saksikan pula kembalinya acara The Comment, realmexTheComment yang berjudul The Comment Comeback with Power Master dengan tampilan terbaru dan berbagai kegiatan seru lainnya. 

Sebagai produsen gadget dengan bekal teknologi canggih yang secara resmi berdiri pada 4 Mei 2018 itu memang fokus pada kebutuhan pengguna dengan menyajikan produk berkualitas. Produk realme disajikan dengan kinerja serta desain yang trendi sehingga mudah diterima anak muda. Komitmen realme adalah menjadi trendsetting teknologi sehingga menjadi contoh bagi perusahaan smartphone lain. Meskipun produknya berkualitas tinggi, namun realme berusaha tetap memberikan kesempatan bagi kalangan menengah agar dapat menikmati performa canggih smartphone buatannya.

Karakter realme sangat jelas yakni muda, nyata, bergaya dan luar biasa. Hampir setiap kali produk smartphone realme rilis seri terbaru, selalu disambut baik berbagai kalangan. seperti kali ini saat akan merilis seri Realme 7 dan Realme 7i. Tapi sebelum menyaksikan acara peluncuran produk anyar ini, ada baiknya kamu mengetahui bocoran  smartphone realme teranyar tersebut.

1. Dibanderol Rp 3 jutaan

Realme 7 dan 7i © 2020 brilio.net

Loading...

Spesifikasi lengkapnya belum bisa didapatkan karena realme masih menunggu waktu perilisan resmi hari ini (17 September 2020). Jadi spesifikasi smartphone realme 7 dan 7i akan dibahas sepintas berdasarkan bocoran singkat dari pihak realme.

Dari segi harga, kedua smartphone ini tentu tidak jauh berbeda. Sesuai dengan keinginan realme yang ingin smartphone terbitannya dapat digunakan setiap kalangan. Perusahaan ini menyatakan bahwa harga seri realme 7 dan 7i akan dibanderol di harga sekitar Rp 3 jutaan.

2. Layar cocok untuk pecinta gaming 

Realme 7 dan 7i © 2020 brilio.netJika dilihat dari layarnya, realme mengusung layar 90Hz Ultra smooth display. Layar yang tergolong cukup canggih tersebut dapat memudahkan para pecinta gaming. Pengguna dipastikan tidak akan mengalami delay ketika melakukan kegiatan tembak menembak dalam permainan. Selain itu layar tersebut dapat meningkatkan akurasi tembakan sehingga membuat kesempatan untuk menang bermain game lebih besar. 

Realme merupakan satu vendor smartphone yang berani dan konsisten menanamkan teknologi layar paling maju pada setiap produknya. Produk mereka cukup menjanjikan sehingga pengguna tidak merasa rugi membeli realme untuk kebutuhan apa saja, mulai dari gaming hingga fotografer. 

3. Dibekali 64MP Power Master

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

realme 7 bakal hadir dengan kamera Sony 64MP Quad Camera nih realme Fans! Bakal bikin hasil fotomu lebih jelas dan tajam. Termasuk foto-foto di malam hari. Jadi jangan ketinggalan launch eventnya tanggal 17 September, jam 13.07 WIB di semua channel social media @realmeindonesia dan website realme.com/id/ ya! #64MPPowerMaster #realme7 #FavoritnyaAnakMuda #DareToLeap

A post shared by realme Indonesia (@realmeindonesia) on

Kemudian realme anyar ini juga dilengkapi dengan 64MP Power Master yang dapat digunakan pecinta fotografi untuk menangkap berbagai momen indah. Hasil jepretan realme 7 dan 7i tidak akan mengecewakan karena cukup jernih dengan kualitas warna yang lebih cerah. Spesifikasi yang sangat tinggi ini beruntung diperoleh smartphone yang harganya standar untuk kalangan menengah. 

4. Baterai bertenaga

Realme 7 dan 7i © 2020 brilio.net

Spesifikasi lainnya dapat dilihat dari daya baterai sebesar 5.000 mAh. Menurut penjelasan pihak realme, smartphone ini juga telah dibekali dengan fitur fast charging. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir lagi mengenai performa baterainya apabila ingin melakukan perjalanan lumayan jauh tanpa isi daya baterai. 

5. Rilis bersama The Comment

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Commenters! Wajib banget nih kamu nonton “The Comment Comeback with Power Master”, Hari ini jam 18.00 WIB. Saksikan dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah smartphone realme 7 series dan uang tunai jutaan rupiah! Saksikan hanya di NET dan YouTube Channel NETMEDIATAMA. Jangan lupa subscribe dulu YouTube Channel Netmediatama terus nyalain notifikasinya ya! Jangan sampai skip Commenters! Kudu, wajib banget nonton. Bakal ada quiz-nya juga, jadi jangan sampai nggak nonton! #TheCommentCOMEBACKwithPowerMaster #realmexTheComment #64MPPowerMaster

A post shared by The Comment NET. (@thecommentnet_) on

Realme akan melakukan kolaborasi dengan beberapa Power Master dari tujuh background yang berbeda. Mereka juga melakukan perilisan bersama acara The Comment di Net TV. Seperti yang diketahui bahwa acara tersebut telah lama vakum sejak akhir 2019. Berita itu bahkan sempat trending di Twitter dan buat banyak pihak bertanya-tanya. Acara yang selama ini dipandu Danang dan Darto akan kembali dengan acara yang sama dengan program yang telah diperbarui. Kamu bisa menyaksikan realmexTheComment yang berjudul The Comment Comeback with Power Master. di Net TV dengan sponsor Realme 7 dan Realme 7i. 

6. Kolaborasi dengan 7 Power Master

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Penasaran nih, dari tujuh orang #7PowerMasterSquad siapa sih yang paling kamu favoritkan? Kita udah siapin 1 realme 7, 1 realme 7i dan 7 realme AIoT buat kamu yang ikutan giveaway kali ini. Caranya : 1. Screenshot salah satu dari #7PowerMasterSquad favoritmu 2. Post di instagram feed kamu 3. Tag @realmeindonesia dan akun Power Master favoritmu 4. Mention 3 teman kamu 5. Gunakan #7PowerMasterSquad #64MPPowerMaster 6. Ada 1 realme 7, 1 realme 7i dan 7 realme AIoT untuk realme fans yang beruntung 7. Periode 8 September - 20 September 2020 8. Pengumuman 22 September 2020 Yuk buruan ikutan, siapa tau kamu termasuk salah satu orang yang berhasil memiliki realme 7 atau realme 7i! #64MPPowerMaster #realme7 #realme7i #FavoritnyaAnakMuda #DareToLeap

A post shared by realme Indonesia (@realmeindonesia) on

Realme melakukan kolaborasi bersama dengan 7 Power Master dari berbagai background mulai dari fotografi hingga atlet. Para Power Master tersebut adalah bintang film dan juga penyanyi Iqbal Ramadhan dengan peran sebagai Power Master Ambassador.

Lalu kolaborasi dengan pesepak bola nasional yakni Ryuji Utomo dengan peran Power Master of Football. Atlet medali emas SEA Games Agus Paryono dengan peran Power Master of Speed. Ada Putri Anindya yakni fotografer dengan peran sebagai Power Master of Photography.  Anggota tim ONIC Meutia Maharani juga ikut berkolaborasi dengan peran sebagai Power Master of Gaming. Aktor film Gatotkaca, Rizky Nazar berkolaborasi dengan peran sebagai Power Master of Local Hero dan penyanyi Lathi Sara Fajira berperan sebagai Power Master of Voice. 

Nah itulah bocoran  produk terbaru Realme yang dalam hitungan jam akan segera rilis. The Comment juga bisa disaksikan langsung di Net TV maupun channel Youtube Net TV. Jadi, jangan lewatkan acara perilisan Realme 7 dan 7i di berbagai media sosial dan juga website resminya. Jadilah saksi dari rilisnya produk terbaru Realme dengan fitur canggihnya.

RECOMMENDED BY EDITOR