Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Gadget
Nur Luthfiana Hardian (brl/lea)

28 Juni 2019 22:30

6 Aplikasi sadap HP, jangan disalahgunakan

Jangan disalahgunakan lho aplikasi ini!.

6 Aplikasi sadap HP, jangan disalahgunakan

View Image



Brilio.net - Perkembangan teknologi semakin hari bertambah kian canggih. Keinginan manusia melakukan segala aktivitas dengan seefisien mungkin, dapat dibantu melalui canggihnya teknologi masa kini. Teknologi yang paling susah dilepaskan dari manusia adalah smartphone Android.

Android telah muncul sebagai sistem operasi seluler teratas, banyak aplikasi canggih yang bisa diunduh. Mulai dari aplikasi pesan singkat, game, aplikasi kamera cantik, dan lain sebagainya. Namun dari sekian deretan aplikasi yang ada, tak sedikit aplikasi yang dapat digunakan untuk aktivitas 'nakal'.

Misalnya aplikasi untuk memata-matai seseorang melalui ponsel pribadi. Tanpa diketahui, seorang hacker bisa melihat segala kegiatan target, seperti pesan teks, percakapan dengan orang lain, foto-foto yang ada di galeri, hingga siapa saja orang yang ada di kontak HP.

Meskipun ada aplikasi sadap semacam ini, diharapkan bisa digunakan demi kepentingan dan kebaikan. Apa saja aplikasi yang bisa digunakan untuk meretas HP orang lain? Berikut sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, aplikasi-aplikasi canggih tersebut, Jumat (28/6).

1. AndroRAT.

Loading...

aplikasi sadap HP pixabay

foto: androratapk

AndroRAT singkatan dari Android dan RAT (Remote Administrative Tools). Alat peretasan gratis ini sudah lama dirilis sebagai aplikasi klien atau server. Aplikasi ini bertujuan untuk memberi kontrol sistem Android dari jarak jauh dan mengambil informasi darinya. Aplikasi Android ini berjalan sebagai layanan tepat setelah boot. Jadi, pengguna tidak perlu berinteraksi dengan layanan.

Fitur-fitur dalam aplikasi peretasan Android yang satu ini termasuk mengumpulkan informasi seperti kontak, log panggilan, pesan, dan lokasi. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk memonitor jarak jauh pesan yang diterima dan keadaan ponsel, membuat panggilan telepon dan mengirim teks, mengambil gambar dari kamera, membuka URL di browser default, dan lainnya.

2. Shark for Root.

aplikasi sadap HP pixabay

foto: effecthacking

Shark for Root adalah aplikasi canggih untuk pakar keamanan dan peretas. Aplikasi ini berfungsi sebagai snipper lalu lintas dan bekerja pada mode tertambat Wi-Fi, 3G, dan FroYo. Kamu juga dapat menggunakan perintah tcpdump untuk aplikasi peretasan gratis ini untuk perangkat Android yang di-rooting.

3. FaceNiff.

aplikasi sadap HP pixabay

foto: faceniff.ponury

FaceNiff adalah aplikasi peretasan HP teratas yang memungkinkan untuk mencegat dan mengendus lalu lintas jaringan WiFi orang lain. Aplikasi ini banyak digunakan untuk menyelinap ke Facebook, Twitter, dan situs web media sosial orang lain menggunakan perangkat Android. Aplikasi favorit peretas ini mampu mencuri cookie dari jaringan WiFi dan memberikan penyerang akses tidak sah ke akun korban.

4. APKInspector.

aplikasi sadap HP pixabay

foto: kitploit

APKInspector adalah aplikasi yang memungkinkan untuk melakukan trik rekayasa terbalik. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan fitur grafik dan fungsi analisis bagi pengguna untuk mendapatkan wawasan yang mendalam. Alat peretasan Android yang kuat ini membantumu mendapatkan kode sumber aplikasi Android apa pun dan memvisualisasikan kode DEX untuk menghapus kredit dan lisensi milik orang lain.

5. The Truth Spy.

aplikasi sadap HP pixabay

foto: android.thetruthspy

The Truth Spy adalah aplikasi sadap HP yang mampu secara diam-diam merekam segala aktivitas HP orang lain. Cara penggunaan aplikasi ini cukup mudah. Kamu hanya perlu menginstalnya di HP sendiri, kemudian daftarkan HP yang dijadikan target pada laman TheTruthSpy.

6. Couple Tracker.

aplikasi sadap HP pixabay

foto: play.google

Sama seperti nama aplikasinya, Couple Tracker sangat cocok dijadikan mata-mata pasanganmu melalui HP pribadi. Melalui aplikasi ini kamu bisa menemukan lokasi di mana kekasihmu berada. Kamu juga dapat menghapus panggilan atau pesan yang masuk di HP pasangan secara diam-diam.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Gadget Smartphone Handphone Aplikasi
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE