Brilio.net - Vivo V23 5G telah resmi diluncurkan di Indonesia. HP tersebut dibanderol dengan harga Rp 5.999.000 di Tanah Air. Vivo Indonesia pun membuka PO alias pre-order ponsel tersebut hingga 28 Januari 2022.

Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edi Kusuma, mengungkapkan Vivo memprioritaskan kebutuhan konsumen sebagai landasan inovasi teknologi smartphone-nya, yakni meluncurkan berbagai fitur inovatif untuk mendukung kegiatan keseharian penggunanya.

"Desain yang elegan dan mampu berubah warna, kamera depan terbaik di kelasnya untuk mengabadikan momen dengan jernih, serta dukungan performa terbaik untuk aktivitas kegiatan multitasking lebih maksimal merupakan beberapa keunggulan dari Vivo V23," lanjut Edi dalam keterangan resminya dikutip brilio.net dari Liputan6.com.

Di Indonesia, Vivo V23 dipasarkan dengan harga Rp 5.999.000. Selain soal harga, menarik untuk mengetahui spesifikasi HP flagship terbaru dari vendor Vivo ini. Dirangkum brilio.net dari situs resmi Vivo, berikut spesifikasi Vivo V23 perihal fitur dan keunggulannya.

1. Terdapat dua kamera selfie

Vivo V23 5G © 2022 brilio.net

foto: vivo.com

Layar HP Vivo V23 terdapat notch yang dikhususkan untuk tempat kamera selfie sebanyak dua. Masing-masing memiliki resolusi yang berbeda, yakni 50 MP + 8 MP.

Kamera depan 50 MP V23 5G dilengkapi dengan teknologi isolasi piksel yang dapat menampilkan detail dan warna-warna yang menakjubkan di setiap hasil jepretannya. Selebihnya, teknologi AI high-definition pada kamera depan dapat menangkap gambar yang lebih cerah dan potret wajah yang lebih jernih, bahkan saat berada di daerah yang gelap.

2. Permukaan HP bisa berubah warna dengan Fluorite AG Glass

Vivo V23 5G © 2022 brilio.net

foto: vivo.com

Yup, perubahan warna pada permukaan HP ini menjadi daya tarik tersendiri. Berkat teknologi Fluorite AG Glass, Vivo V23 memiliki kemampuan Color Changing Glass alias permukaan smartphone V23 5G bisa berubah ketika berada di bawah cahaya dari berbagai sudut penglihatan.

3. Extended RAM 8GB + 4GB

Vivo V23 5G © 2022 brilio.net

foto: vivo.com

Bila kamu merasa RAM berkapasitas 8GB masih kurang, Vivo V23 mendukung teknologi memori terbaru. Dengan memanfaatkan ROM yang tidak terpakai dan menggunakannya sebagai RAM tambahan, kamu dapat menjalankan lebih banyak aplikasi dengan kinerja yang tetap super lancar tanpa hambatan.

4. Tiga kamera belakang dengan fitur yang banyak

Vivo V23 5G © 2022 brilio.net

foto: vivo.com

Terdapat tiga kamera belakang pada Vivo V23 dengan fungsionalitas yang berbeda, yakni 8 MP di bagian atas kamera Super Wide-Angle, 64 MP di bagian tengah kamera AF Night, dan 2 MP do bagian bawah kamera Super Macro.

Ketiga kamera tersebut sinkron memiliki sensitivitas cahaya lebih tinggi untuk menciptakan hasil gambar yang indah dalam kondisi minim cahaya. Algoritma bokeh yang ditingkatkan juga menawarkan hasil gambar yang berkualitas dengan berbagai fitur yang banyak seperti pemberian efek beragam.

 

5. Teknologi Dual on 5G untuk performa yang sempurna

5 Spesifikasi Vivo V23 5G, HP dengan kemampuan bisa berubah warna © 2022 brilio.net

foto: vivo.com

Dengan teknologi Dual on 5G, V23 hadir dengan Refresh Rate 90Hz yang akan membuat kinerja smartphone super smooth alias antilag. Selebihnya karena teknologi khusus yang dirancang dengan Dual on 5G, HP flagship ini tidak akan mudah panas bila dipakai seharian