Brilio.net - Belanja online kini sudah menjadi keniscayaan. Selain nggak perlu keluar rumah, belanja online juga kerap memberikan kemudahan alias nggak ribet. 

Alasan ini pula yang ditawarkan Oppo Store, toko resmi daring Oppo yang menjual berbagai produk original Oppo dan merek populer lainnya. Nah untuk menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia, Oppo memberikan promosi khusus dan berbagai keuntungan pada aplikasi Oppo Store App, seperti pengiriman cepat, pelayanan yang ramah serta fitur gratis konsultasi perangangkat melalui live chat dengan para repsentative profesional Oppo.

Selain itu produk yang ditawarkan dijamin keasliannya dan garansi 12 bulan hingga gratis pengiriman ke seluruh Indonesia. Simak 5 keuntungan belanja di Oppo Store App. 

1. Pengiriman gratis

Oppo Store © 2022 brilio.net

Pengguna akan mendapatkan pengiriman gratis ke seluruh wilayah Indonesia hanya dengan berbelanja minimal Rp 30.000. Pengiriman gratis ini memberikan kemudahan pada konsumen untuk memiliki perangkat terbaik dengan hanya memesan dari rumah, tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan untuk pengiriman dengan jarak yang jauh sekali pun.

2. Sistem COD dan cicilan

Oppo Store resmi dibuka © 2021 brilio.net

Sistem pembayaran ini berlaku untuk semua produk di Oppo Store, konsumen diberikan kemudahan pembayaran memalui kartu kredit atau cicilan pembayaran dari Kredivo. Pilihan pembayaran fleksibel memudahkan konsumen untuk memilih pembayaran yang sesuai dan tepat.