Brilio.net - Momen 17 Agustus selalu disambut antusias oleh masyarakat Tanah Air. Berbagai kegiatan seperti pawai, upacara bendera, dan perlombaan sudah jadi ciri khas Hari Kemerdekaan Indonesia. Uniknya lagi, warna merah dan putih bisa kamu temukan di mana-mana seperti di jalan, sekolah, kantor, dan masih banyak lagi.

Dua warna ini juga bisa jadi inspirasi OOTD nan trendi untuk menyambut momen hangat ini. Rayakan momen Hari Kemerdekaan ke 77 ini dengan berfoto OOTD serba merah putih. Tak perlu repot, kamu bisa merayakannya di rumah saja. Dengan berkreasi, kamu juga turut berkontribusi dalam perayaan kemerdekaan ini, loh

Sendirian di rumah bukan masalah untuk foto OOTD yang siap viral. Flexcam dari Galaxy Z Flip4 5G jadi solusinya. Layar lipatnya bisa berfungsi laiknya tripod untuk foto OOTD di mana saja tanpa perlu takut smartphone jatuh.

Cukup praktis, berikut ide pose OOTD bertema hari kemerdekaan saat di rumah yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (18/8).

1. Gunakan spot unik di tangga rumah.

Ide pose OOTD bertema Hari Kemerdekaan © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Memiliki tangga yang unik di rumah bisa kamu jadikan spot untuk berfoto OOTD memperingati hari kemerdekaan loh. Dengan menggunakan outfit berwarna merah dan putih membuat fotomu kian terasa vibes kemerdekaannya.

Tunjukan OOTDmu dengan foto selfie yang paling asyik. Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Fold4 5G siap menemanimu di mana saja. Smartphone ini siap tahan banting karena dilengkapi dengan aluminium armour dan layar yang terbuat dari Gorilla Glass Victus+.

2. Berpose candid saat di depan halaman rumah.

samsung22 samsung22

foto: shutterstock.com

Bingung berpose seperti apa untuk memperingati hari kemerdekaan? Nggak perlu pusing, cukup berpose candid di halaman rumah juga bisa menghasilkan foto yang ciamik loh. Dengan ekspresi natural, kamu bisa mendapatkan konten OOTD trendi untuk Instagram atau TikTok.

3. Gaya saat tengah makeup art kemerdekaan.

Ide pose OOTD bertema Hari Kemerdekaan © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Berkreasi memang tidak ada batasnya. Kamu bisa juga loh memeriahkan hari kemerdekaan dengan berkreasi lewat makeup art kemerdekaan. Kemudian, hasilnya bisa kamu unggah melalui akun media sosial pribadimu.

Momen berkreasi makin asyik dengan memanfaatkan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5GAmbil foto dan video yang lebih menakjubkan dengan Galaxy Z Fold4 5G berkat kamera canggihnya. Smartphone ini dibekali dengan lensa wide 50MP dan fitur 30x Space Zoom.

Nah, sama seperti saudaranya Galaxy Z Flip4 5G, smartphone lipat ini punya kemampuan flex mode. Kamu bisa merekam secara hands-free maupun mengambil grup selfie secara utuh dari berbagai angle. Cukup dengan melipat smartphone sebagian untuk mengaktifkan FlexCam. 

Ide pose OOTD bertema Hari Kemerdekaan © berbagai sumber

foto: Samsung

Fitur ini  bisa dipakai pengguna di beragam aplikasi favorit. Berkat kolaborasi Samsung dengan Meta, FlexCam telah dioptimalkan untuk digunakan di berbagai platform terpopuler. Termasuk Instagram, WhatsApp, dan Facebook. Dengan dukungan chipset Snapdragon® 8+ Gen 1, tiap foto dan video jadi lebih tajam dan stabil.

4. Pose seolah melangkah dengan background putih.

Ide pose OOTD bertema Hari Kemerdekaan © berbagai sumber

Foto: Shutterstock.com

Tembok putih yang ada di rumah juga bisa dimanfaatkan untuk foto memeriahkan 17 Agustus. Cukup berpose seolah-olah tengah melangkah dengan outfit nuansa merah putih dapat menghasilkan foto yang kece.

Nah, posemu bakal makin trendi dengan Samsung Galaxy Z Flip4 5G, Smartphone ini memiliki edisi khusus Bespoke Edition khusus merah putih. Walhasil, kamu bisa matching outfit dengan smartphone. Bespoke Edition ini memberikan pilihan pada pengguna untuk mendapatkan tampilan smartphone yang berbeda dari yang lain. Ada 5 pilihan yang masuk Indonesia, kamu bisa memilih diantara beberapa kombinasi warna cover depan dan belakang.

samsung22 samsung22

foto: Samsung

Ada 5 pilihan yang masuk Indonesia, yaitu Black-Green-Green, Gold-Yellow-White, Silver-Navy-Navy, dan Silver-White-White. Semua pilihan paduan warna ini dapat dipesan melalui www.samsung.com selama periode Pre Order sampai 1 September 2022. Galaxy Z Flip4 5G mempunyai warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, Blue selain Bespoke Edition.

Untuk Galaxy Z Fold4 5G, warna ikonik yang tersedia adalah Graygreen, Phantom Black, Beige. Khusus untuk pembelian di samsung.com, kamu bisa mendapatkan warna eksklusif Burgundy. Saudaranya, Galaxy Z Flip4 5G mempunyai warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, Blue selain Bespoke Edition.

5. Selfie mirror di kamar tidur.

Ide pose OOTD bertema Hari Kemerdekaan © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Ide pose OOTD bertema kemerdekaan berikutnya yakni dengan mirror selfie. Kamu bisa memanfaatkan cermin yang ada di kamar tidur untuk bergaya memeriahkan kemerdekaan Indonesia.

Saat tengah asyik mengabadikan momen bergayamu kamu juga nggak perlu khawatir kehabisan baterai dengan menggunakan Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G. Galaxy Z Flip4 5G memiliki kapasitas baterai yang kini diperluas menjadi 3.700mAh. Super fast charging yang kini hadir di Galaxy Z Flip4 5G, perangkat bisa mengisi daya hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Ide pose OOTD bertema Hari Kemerdekaan © berbagai sumber

foto: Samsung

Sementara Galaxy Z Fold4 5G menjadi perangkat pertama yang menjalankan Android 12L. Versi Android khusus Google untuk pengalaman menggunakan perangkat layar besar yang lebih baik. Termasuk pada foldable. Fitur taskbar baru  menawarkan layout layaknya komputer pribadi untuk akses langsung ke aplikasi favorit dan aplikasi yang baru digunakan. 

Perangkat ini memberikan pengalaman multitasking yang lebih intuitif berkat swipe gesture terbaru. Pengguna bisa beralih dari tampilan full screen ke pop-up windows maupun split screen secara instan dalam menikmati lebih banyak cara untuk multitasking.

Desainnya yang compact membuat dua smartphone ini bisa digunakan dalam aneka situasi. Misalnya, Galaxy Z Flip4 5G bisa dengan mudah disematkan di kantong celana yang sempit. Sedangkan Galaxy Z Fold 4 5G bisa menjadi komputer mini yang bisa digenggam.

Tak perlu khawatir dengan durabilitas dua smartphone ini. Keduanya sudah menggunakan teknologi Ultra Thin Glass yang sudah melewati tes pelipatan ketat. Dua-duanya sudah diuji layarnya yang mampu tahan dilipat hingga lebih dari 200.000 kali. Engsel kedua smartphone ini juga lebih ramping dan kuat menopang smartphone.

Yuk dapatkan Galaxy Z Flip4 5G, Galaxy Z Fold4 5G, dan Galaxy Buds2 Pro tersedia melalui pre-order mulai 10 Agustus sampai 1 September. Dan akan tersedia secara langsung mulai 26 Agustus di sejumlah negara. Galaxy Z Flip4 5G tersedia mulai dari Rp 14 juta. Sedangkan Galaxy Z Fold4 5G tersedia dengan harga mulai Rp 25 juta. 

Pelanggan yang melakukan pre-order Galaxy Z Flip4 5G maupun Galaxy Z Fold4 5G akan menerima paket SamsungCare+ selama setahun. Ini memberikan perlindungan terhadap perangkat yang jatuh dan layar yang retak dengan dukungan dari para ahli di Samsung yang tersedia di 51 negara. Untuk informasi lebih lanjut klik di sini.

(brl/lak)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lak)