Brilio.net - Menghadiri acara pernikahan sahabat tercinta tentu menjadi salah satu momen membahagiakan. Tentu berbagai momen yang ada pada hari spesial sahabatmu itu sayang jika terlewatkan. 

Nah, jika kamu salah seorang pengguna TikTok, nggak ada salahnya nih menyulap momen istimewa ini jadi sebuah konten. Kamu bisa mengolah kreativitasmu sehingga momen spesial sahabatmu dapat terabadikan sebagai kenang-kenangan spesial.

Nggak perlu khawatir konten seperti apa yang cocok untuk diunggah ke TikTok. Beberapa ide konten TikTok saat menghadiri kondangan sahabat ini dapat menginspirasimu. Tidak hanya mengabadikan momen spesial saja, tapi siapa tahu juga bisa masuk FYP, loh!

Berikut beberapa ide konten TikTok saat kondangan sahabat yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (15/7).

1. Video saat pilih padu padan outfit.

konten TikTok kondangan sahabat © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Ide pertama yang dapat kamu jadikan konten TikTok sebelum sampai di acara pernikahan sahabatmu, yakni dengan membuat video saat memilih padu padan outfit yang akan dikenakan saat kondangan. Bisa saja konten cara mix and match fashionmu tersebut bisa menginspirasi pengguna TikTok lainnya.

2. Tutorial makeup flawless.

konten TikTok kondangan sahabat © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Berikutnya momen persiapanmu bermakeup bisa menjadi konten TikTok juga, loh. Mungkin kamu bisa membuat video berupa tutorial makeup flawless untuk menghadiri kondangan.

3. Hadiah unik dan antimainstream.

konten TikTok kondangan sahabat © berbagai sumber

foto: shutterstock

Nggak perlu khawatir kehabisan ide buat konten TikTokmu. Mendokumentasikan momen saat memberikan hadiah unik dan antimainstream juga bisa jadi konten, loh. Dengan ditambahkan backsound pada video tersebut membuat kontenmu kian menarik.

4. Atraksi atau hiburan unik selama acara.

konten TikTok kondangan sahabat © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Ingin membuat konten TikTok yang simpel? Kamu cukup mengabadikan salah satu momen yang menarik saat kondangan. Misalkan momen atraksi atau hiburan unik selama acara kondangan bisa menjadi konten yang dapat FYP juga, loh.

5. Buat video klip selama kondangan.

konten TikTok kondangan sahabat © berbagai sumber

foto: shutterstock.com

Jika ingin lebih spesial, kamu bisa juga loh mengabadikan momen kondangan dari awal hingga akhir. Nantinya video tersebut kamu edit menjadi konten video klip yang bisa FYP di TikTok. Selain itu, video klip tersebut juga dapat menjadi kenangan-kenangan momen spesial sahabatmu.

Untuk membuat konten-konten TikTok saat kondangan sahabatmu tersebut akan semakin epik dengan kemampuan kamera pada ponsel. Kamera akan menentukan kualitas rekaman. Pilih ponsel dengan resolusi kamera besar yang dapat menghasilkan video bergambar tajam dan bersih, salah satunya yakni Oppo Reno 7Z 5G.

konten TikTok kondangan sahabat © berbagai sumber foto: Oppo Indonesia

Tenang, smartphone ini dirancang untuk tahan lama. Nggak perlu khawatir juga kehabisan daya saat membuat konten karena OPPO Reno 7Z 5G dilengkapi baterai 4.500 mAh dengan fast charging 33 Watt SuperVOOC. Kamu bisa langsung beraktivitas kembali, mengisi 31% daya baterai dalam 15 menit dan pengisian 100% hanya dalam 63 menit. 

Oppo Reno 7 Z 5G dibekali layar AMOLED berbentang 6,43 inci dengan resolusi Full HD Plus (2.400 x 1.080 piksel). Layar itu didukung refresh rate 60 Hz dan touch sampling rate 180 Hz. Reno 7 5G memiliki layar dengan tingkat kecerahan (brightness) maksimum 600 nits, kerapatan piksel 409 ppi, dan rasio bodi ke layar mencapai 90,8%.

OPPO Reno 7Z 5G sudah melewati enam uji ketahanan termasuk Drop, Waterproof, Radiation, Climate, Micro-Drop, dan Signal. Ada juga total 50+ kontrol proses produksi, 130+ uji keandalan yang sangat ketat, 320+ uji eksperimental termasuk 28.000 Pengujian Micro-Drop, 500.000 Pengujian Daya Tahan Tombol Daya, dan Pengujian Ketahanan Suhu & Kelembaban Tinggi selama 14 hari. Sertifikasi IP X4 juga membuat hati semakin tenang saat diajak hujan-hujanan. Smartphone ini juga anti lemot dengan dukungan Snapdragon™ 695 5G SoC by Qualcomm®. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa klik di sini.

(brl/lak)

RECOMMENDED BY EDITOR