Brilio.net - Masih ingat game seru Fantasy Town? Itu loh, permainan seru berbasis game farming simulator. Nah game ini sekarang ada fitur baru yang membuat kamu bisa tetap bermain sambil belajar budaya Indonesia.     

Lewat fitur baru game besutan Garena Indonesia ini, kamu bisa makin mengenal dan menyintai beragam kekayaan budaya Indonesia melalui mobile games. Meski saat ini kamu disarankan tetap di rumah karena pandemi Covid-19, hal itu nggak akan membosankan dengan adanya alternatif permainan edukatif ini. Kamu bisa belajar budaya sambil menjelajahi bangunan-bangunan ikonik di Indonesia secara virtual.

“Kami memahami saat ini dengan semua yang tersedia secara digital banyak pilihan yang dapat dilakukan untuk tetap aktif dan produktif selama di rumah,” ujar Strategic Operations Garena Indonesia Calvindoro Chrisna dalam keterangan resmi kepada Brilio.net, Selasa (29/9/2020).

Penasaran apa saja fitur serta event terbaru yang hadir di Fantasy Town kali ini?  

1. Fantasy Pass

Ini adalah fitur baru di mana para boss akan diberikan misi spesial oleh Tommy yang bisa dikerjakan selama Season Fantasy Pass berlangsung. Bossku (sebutan untuk pemain Fantasy Town) berkesempatan mendapatkan hadiah seperti Buff Gudang, Scroll Citizen, Kupon, Gold, Ruby hingga Skin eksklusif bertemakan Yunani yang dapat membawa para Bossku merasakan sensasi bermain di peradaban Yunani Kuno.

2. Token Hewan Baru

Fitur Baru Fantasy Town © 2020 brilio.net

Fitur ini akan menambahkan empat token hewan yang bisa didapatkan dari eksplorasi hewan. Nah empat hewan baru yang bisa kamu dapatkan adalah Unicorn–Normal, Katak–Normal, Phoenix–Rare dan Naga–Legendary.

3. Event Fantasy Town of the week x AirAsia BIG Loyalty

Fitur Baru Fantasy Town © 2020 brilio.net

Ini merupakan event menata kota untuk menjadi daerah yang paling indah di Fantasy Town. Point tersebut dapat ditukarkan para pemenang untuk tiket pesawat gratis ke destinasi yang kalian inginkan loh.

4. Event Summer Festival

Fitur Baru Fantasy Town © 2020 brilio.net

Festival musim panas akan hadir bersamaan dengan update besar yang dilakukan Fantasy Town. Para pemain dapat mengikuti event ini untuk mendapatkan hadiah limited serta berlomba untuk menjadi yang pertama di Leaderboard.

5. Karakter Manananggal

Fitur Baru Fantasy Town © 2020 brilio.net

Karakter lokal milik negara Filipina ini pun akan menjadi bagian baru dari keluarga Fantasy Town. Penyihir cantik ini akan membantu kamu mengalahkan troll jahat di Fantasy Town.

Segera deh update game Fantasy Town kalian sekarang juga dan mainkan fitur barunya!