Brilio.net - Swafoto (selfie) kini sudah menjadi gaya hidup yang nggak bisa dipisahkan khususnya di kalangan anak-anak muda. Nggak lengkap rasanya hidup ini jika tidak merekam berbagai aktivitas dengan ber-selfie ria.

Nah dengan berkembangnya media sosial, cara selfie pun berkembang menjadi wefie, foto bareng teman, keluarga, dan tentunya orang-orang tercinta.

Tapi tentu saja untuk menghasilkan kualitas selfie atau wefie yang ciamik dibutuhkan perangkat yang memadai dong. Tren inilah yang membuat para produsen smartphone berlomba-lomba menciptakan produk yang mumpuni untuk konsumen.

Infinix Hot S3 © 2018 brilio.net (Ki-Ka) Shannedy Ong, Qualcomm Technologies Country Manager untuk Indonesia, SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun, dan CCO Lazada Indonesia, Bob Sprengers.

Batas-batas teknologi smartphone terbaru pun terus diciptakan sehingga memunculkan revolusi smartphone selfie menjadi lebih akrab, murah dan juga mudah digunakan konsumen.

Langkah inilah yang dilakukan Infinix, perusahaan manufaktur smartphone asal Hong Kong dengan meluncurkan selfie smartphone terbaru mereka, Infinix Hot S3, awal Maret lalu. Sebenarnya sih smartphone ini sudah diluncurkan di Indonesia awal Februari melalui Lazada. Smartphone ini merupakan generasi terbaru dari pendahulunya, Infinix S2.

“Kami ingin mendekatkan diri kepada para pengguna setia S-Series kami yang masih muda dan juga senang mengekspresikan diri mereka,” Kata SEA Regional Head Infinix Mobile, Marcia Sun.

Begitu diluncurkan hanya dalam 5 menit, Infinix Hot S3 terjual habis. Bahkan, saat Flash Sale, Jumat (9/3) lewat Lazada Indonesia, smartphone ini tercatat sebagai salah satu item penjualan tercepat. Sudah habis hanya dalam waktu 60 detik.

Malah Co-Chief Executive Officer Lazada Indonesia, Duri Granziol menegaskan Infinix Hot S3 termasuk salah satu brand smartphone yang bergerak cepat sepanjang masa. Flash Sale Infinix Hot S3 berikutnya akan dilakukan 16 Maret 2018. Jangan ketinggalan deh.

Lantas apa sih keunggulan smartphone yang digadang-gadang sebagai perangkat keren, murah tapi nggak murahan ini? Simak deh.   

1. Kamera dengan resolusi tinggi

Infinix Hot S3 © 2018 brilio.net

Sudah bukan rahasia lagi jika ingin mendapatkan gambar yang berkualitas dibutuhkan kamera dengan resolusi tinggi. Nah smartphone ini memiliki resolusi kamera depan 20 megapixels.

2. Cahaya minim, nggak masalah

Infinix Hot S3 © 2018 brilio.net Dok Infinix

Smartphone ini juga memiliki low light flash yang berguna untuk selfie berkualitas walaupun dalam keadaan minim pencahayaan. Selfie di tempat gelap? Nggak masalah tuh.

3. Harga terjangkau

Infinix Hot S3 © 2018 brilio.net

Smartphone ini mengusung spesifikasi premium, namun harganya terjangkau lho. Cuma Rp1,8 jutaan. Tapi, ini bukan smartphone murahan ya. Nggak heran deh jika smartphone ini bakal diperkenalkan di kalangan mahasiswa lewat program roadshow seru di berbagai universitas di sekitar Jakarta, Maret dan April.

4. Smartphone pertama dengan layar 18:9

Infinix Hot S3 © 2018 brilio.net Dok Infinix

Asal tahu saja ya, Infinix Hot S3 juga merupakan smartphone pertama di Indonesia yang memiliki fitur layar sentuh Infinity Display 18:9. Dengan layar selebar ini tentu saja selfie makin keren.

5. Jeroan yang canggih

Infinix Hot S3 © 2018 brilio.net Dok Infinix

Smartphone ini dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 430 Mobile Platform untuk mendukung performa unggul, cepat dan juga berkualitas. Dengan jeroan yang canggih ini sangat memungkinkan selfie smartphone ini memiliki performa grafis premium dengan baterai yang lebih tahan lama.

Jadi tunggu apa lagi, yuk berburu smartphone keren ini.