Brilio.net - Fitur Instagram yang sudah ada sejak akhir 2016 ini memang banyak digandrungi penggunanya. Dengan berdurasi 15 detik dan ditambah variasi seperti stopmotion, boomerang dan efek filter untuk wajah ini makin diminati.

Keberadaan Instagram Stories juga menambah eksistensi selebgram sebagai wadah untuk berjualan. Beberapa di antara mereka pun memberikan penawaran paid promote melalui akun mereka sendiri.

Untuk memberi kesan yang bagus dan lucu, unggahan Instagram Stories juga bisa ditambah dengan beberapa filter dan border unik. Dengan aplikasi khusus, Instagram Storiesmu akan lebih berwarna.

Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, ini deretan aplikasi yang sering digunakan selebgram untuk mengunggah Instagram Stories kekinian, Sabtu (16/6). Ada aplikasi apa saja ya?

1. Unfold.

5 aplikasi hits © 2018 brilio.net

Untuk memberi frame dan border yang cukup bersih, paduan warna putih dari Unfold ini bisa membuat stories kamu apik dan terlihat rapi. Aplikasi ini baru tersedia iOS saja ya.

 

2. Huji CAM.

5 aplikasi hits © 2018 brilio.net

Memberi kesan efek 90an, aplikasi ini banyak sekali digunakan ketika berada di luar ruangan saat memotret. Efek khusus dari Huji ini akan menawarkan warna yang sangat 'old but gold'. Aplikasi ini tersedia di iOS dan PlayStore. Jika di PlayStore nama aplikasi ini adalah Kuji.

 

3. InShot.

5 aplikasi hits © 2018 brilio.net

Jika kamu merekam stories, kamu bisa memotong bagian video yang mana saja dan memberikan efek. Biasanya banyak nih cewek-cewek yang menggunakan ini agar tampilan stories mereka lebih cute dengan efek-efek editan lucu.

 

4. Splice.

5 aplikasi hits © 2018 brilio.net

Aplikasi keluaran action-cam GoPro ini juga memudahkan kamu untuk mengedit video dengan sangat cepat. Pilihan backsound yang juga banyak, membuat aplikasi ini diunduh sebanyak 48 ribu kali.

 

5. Hype Type.

5 aplikasi hits © 2018 brilio.net

Senang dengan font yang cute dan beragam? Kamu bisa download Hype Type secara gratis. Di sini kamu bisa menggambarkan perasaan kamu lewat font yang unik dan cute.