Brilio.net - Saat ini, semua perusahaan smartphone membuat produk menyesuaikan kebutuhan para konsumen. Mulai dari ukuran layar, kapasitas memori, desain, hingga yang paling penting adalah spesifikasi kamera.

Baru-baru ini, Samsung Electronics Co. Ltd., memanjakan para penggemar BTS dengan meluncurkan Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition. Melalui edisi ini, Samsung ingin memberikan kesempatan eksklusif bagi para penggemar di seluruh dunia untuk terhubung lebih dekat dengan grup band favorit mereka.

Lantas, seperti apa ya tampilan Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition ini? Berikut keunggulan Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition yang bisa membuat para Army lebih dekat dengan idolanya, seperti dilansir brilio.net dari siaran pers Samsung, Rabu (17/6).

1. Spesifikasi kamera super canggih

SamsungxBTS © 2020 brilio.net

Loading...

Seperti kita tahu, Samsung Galaxy S20+ ini memang memiliki kecanggihan kamera bak profesional. Berbagai fitur menarik mulai dari single take, live fokus video, hingga banyak lagi. Tak hanya untuk foto, tapi kamera ini juga sangat mendukung untuk membuat video dan hasilnya tak kalah keren dengan menggunakan kamera profesional.

2. Kualitas suara

SamsungxBTS © 2020 brilio.net

Selain teknologi suara dari AKG, Samsung Galaxy Buds+ dilengkapi dengan sistem speaker 2 arah yang inovatif, lengkap dengan tweeter tambahan untuk treble yang lebih kaya dan woofer untuk suara bass yang kuat. Dengan Galaxy Buds+, setiap suara terdengar seimbang dan jernih, persis seperti yang ingin didengarkan.

Selain itu, Galaxy Buds+ dilengkapi dengan tiga mikrofon, yakni ada yang di bagian dalam dan di bagian luar untuk pengambilan suara yang jernih. Mikrofon luar menggunakan beamforming untuk mengambil suara kamu dan menghilangkan kebisingan setempat, sehingga kamu selalu dapat didengar, di mana pun kamu berada.

Dengan Ambient Sound yang ditingkatkan, pengguna dapat mengabaikan dunia luar ketika ngabuburit bermain games ataupun mendengarkan musik atau streaming film.

3. Desain unik

SamsungxBTS © 2020 brilio.net

Khusus untuk edisi kolaborasi dengan BTS, Samsung Galaxy S20+ dibalut dengan lapisan kaca berwarna ungu yang super cantik dan eksterior berbahan metal. Galaxy Buds+ BTS Edition beserta charging case-nya juga hadir dalam balutan warna ungu, serta logo BTS dan hati ungu yang sangat khas.

4. Berbagai bonus di dalamnya

SamsungxBTS © 2020 brilio.net

Galaxy S20+ BTS Edition hadir dengan theme BTS yang telah diinstal langsung dan platform komunitas penggemar bernama Weverse. Dalam paket penjualannya, Galaxy S20+ BTS Edition dilengkapi dengan stiker dekoratif agar penggemar dapat menghias ponsel mereka sesuai keinginan, serta photo cards yang menampilkan foto para anggota BTS untuk menambah koleksi mereka.

"Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition merupakan hasil kolaborasi antara BTS, yang menyebarkan pesan cinta dan harmoni melalui musik, dan Samsung, yang menciptakan masa depan yang lebih baik dengan inovasi yang penuh makna," ujar Senior Vice President and Head of Global Marketing Team of Mobile Communications Business, Samsung Electronics Stephanie Choi, dalam siaran pers yang brilio.net terima, Rabu (17/6).

Galaxy S20 Plus edisi khusus BTS akan dijual dengan harga US$ 1.155 atau sekitar Rp 16,3 juta. Sedangkan Galaxy Buds Plus edisi khusus BTS akan dijual sekitar US$ 181 atau sekitar Rp 2,5 juta.

RECOMMENDED BY EDITOR