Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Gadget
Dwiyana Pangesthi (brl/pep)

20 Juli 2019 00:02

20 Aplikasi peretas wi-fi khusus Android terbaik 2019

Tapi nggak disarankan kamu meretas..

20 Aplikasi peretas wi-fi khusus Android terbaik 2019

View Image



Brilio.net - Sepertinya dunia digital yang semakin berkembang membuat orang-orang tak bisa terlepas dari apa wi-fi. Internet menjadi kebutuhan banyak orang, mau bekerja, bersosial atau berliburpun, wi-fi menjadi hal yang sangat penting. Tak heran kalau kamu mau nongkrong di kafe, pasti akan memilih yang ada fasilias wi-fi gratis. Atau kalau kamu sedang tidak mempunyai kuota biasanya kamu akan menanyakan pada temanmu "Password wi-fi kamu apa?," iya kan?

Teknologi yang selalu berkembang setiap detik, membuat ponsel Android kamu bisa melakukan peretasan wi-fi. Tapi, peretasan ini tidaklah mudah, melainkan dengan menggunakan beberapa aplikasi.

Inilah beberapa aplikasi peretas wi-fi khusus Android terbaik 2019, brilio.net rangkum dari techviral.net, Jumat (19/7).

1. Wps connect.

Aplikasi peretas © 2019 brilio.net

Loading...

foto: play.google.com

Wps Connect adalah aplikasi peretasan wi-fi Android untuk ponsel Android yang telah di-rooting. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menonaktifkan koneksi internet pengguna lain di jaringan wi-fi yang sama. Selain itu kamu dapat meretas jaringan wi-fi apa pun dan terhubung secara otomatis ke jaringan wi-fi yang dilindungi kata sandi. Bisa dicoba nih buat mengunduh WPS Connect dan mulai cracking jaringan wi-fi di sekitarmu.

2. Wi-fi Wps Wpa Tester.

Aplikasi peretas © 2019 brilio.net

foto: play.google.com

Sama halnya dengan Wps connect aplikasi ini digunakan pada android yang telah di-rooting. Menggunakan aplikasi ini, kamu bisa terhubung ke beberapa router yang memiliki beberapa kerentanan yang dapat ditargetkan oleh aplikasi ini. Jadi cobalah aplikasi ini, kamu pasti akan mendapatkan hasil terbaik yang kamu pikirkan.

3. Wi-fi Kill.

Aplikasi peretas © 2019 brilio.net

foto: play.google.com

Wi-fi Kill ini adalah salah satu aplikasi keren yang akan mematikan semua perangkat yang terhubung ke jaringan wi-fi. Dengan aplikasi ini, kamu dapat dengan mudah memblokir akses internet ke semua perangkat lain yang terhubung ke jaringan wi-fi yang sama. Jadi harus mencoba aplikasi keren ini di perangkat Android kamu.

4. Wi-fi Inspect.

Aplikasi peretas © 2019 brilio.net

foto: play.google.com

Wi-fi Inspect adalah alat yang multifungsi yang ditujukan untuk para profesional keamanan komputer dan pengguna tingkat lanjut lainnya yang ingin memantau jaringan yang mereka miliki atau memiliki izin. Aplikasi tersebut adalah alat audit keamanan dan bukan peretasan juga. Jadi harus mencoba aplikasi keren ini di perangkat Android kamu.

5. ZANTI Penetration Testing Android Hacking Toolkit.

Aplikasi peretas © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@ HackerSploit

ZANTI adalah toolkit pengujian penetrasi seluler yang memungkinkan manajer keamanan menilai tingkat risiko jaringan dengan menekan sebuah tombol. Toolkit seluler yang mudah digunakan ini memungkinkan Administrator keamanan IT untuk mensimulasikan penyerang profesional untuk mengidentifikasi teknik jahat yang mereka gunakan di lingkungan yang membahayakan untuk jaringan perusahaan.

6. Fing Networks Tools.

Aplikasi peretas © 2019 brilio.net

foto: play.google.com

Ini adalah salah satu alat analisa peretas jaringan terbaik yang bekerja di Android kamu yang telah di-rooting. Aplikasi ini mampu mencari tahu perangkat mana yang terhubung ke jaringan wi-fi hanya dalam beberapa detik, cepat dan akurat. Fing adalah Aplikasi profesional untuk analisis jaringan. Interface yang sederhana dan intuitif membantu kamu mengevaluasi tingkat keamanan, mendeteksi penyusup dan menyelesaikan masalah jaringan.

7. Arpspoof.

Aplikasi peretas © 2019 brilio.net

foto: pixabay

Arpspoof adalah alat untuk audit jaringan yang awalnya ditulis oleh Dug Song sebagai bagian dari paket dsniff-nya. Aplikasi ini mengalihkan lalu lintas di jaringan lokal dengan memalsukan balasan ARP dan mengirimkannya ke target tertentu atau semua host di jalur jaringan lokal.

8. Networks Discovery.

Aplikasi peretas © 2019 brilio.net

foto: play.google.com

Ini adalah aplikasi yang cukup sederhana dan keren yang tidak memerlukan akses root untuk menjalankan fungsinya. Jadi, kamu bisa menggunakan aplikasi keren ini di Android untuk melacak semua detail jaringan yang saat ini terhubung dengan Android kamu.

9. Namp untuk Android.

Aplikasi peretas © 2019 brilio.net

foto: kitploit.com

Nmap (network mapper) adalah salah satu yang terbaik di antara alat pemindai jaringan (port finder) yang berbeda, Nmap telah dikembangkan untuk Unix OS tetapi sekarang tersedia di Windows dan juga Android. Aplikasi ini bukan aplikasi resmi tetapi terlihat bagus.

10. Network Spoofer.

Aplikasi peretas © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@TechBucket

Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengubah situs web di komputer orang lain dari ponsel cerdas Androidmu. Meskipun ini bukan alat pengujian penetrasi, alat ini masih dapat menunjukkan seberapa mudah atau sulitnya meretas jaringan tertentu dengan Androidmu.

11. Wi-fi Finder.

Aplikasi peretas © 2019 brilio.net

foto: play.google.com

Wi-fi Finder adalah aplikasi terbaik untuk menemukan hotspot wi-fi publik yang gratis maupun berbayar secara online atau offline. Apikasi ini cocok untuk pengguna Skype saat bepergian. Itu dapat melihat detail hotspot wi-fi, memanggil lokasi, mendapatkan arah atau berbagi hotspot. Juga memfilter hasil berdasarkan lokasi (kafe, hotel, dll.) atau jenis penyedia, dan dapat melacak hotspot wi-fi di sekitar kamu.

12. Wi-fi Analyzer.

Aplikasi peretas © 2019 brilio.net

foto: play.google.com

Mengubah ponsel Android kamu menjadi penganalisa wi-fi! Aplikasi ini mendeteksi saluran wi-fi di sekitar kamu. Membantumu menemukan saluran yang kurang ramai untuk router nirkabel kamu.

13. Wi-fi You.

Aplikasi peretas © 2019 brilio.net

foto: appsapk.com

Wi-fi You adalah aplikasi hebat yang mengumpulkan jutaan kata sandi wi-fi yang dibagikan oleh pengguna akhir di seluruh dunia. Aplikasi ini dapat menyimpan & mendistribusikannya dari server cloud kami agar kamu dapat menikmati jaringan gratis. Ini akan menjadi kunci wi-fi kamu dan secara otomatis akan menemukan semua jaringan wi-fi yang tersedia di dekatnya. Kamu dapat terhubung ke wi-fi gratis dengan satu klik.

14. Aircrack-ng.

Aplikasi peretas © 2019 brilio.net

foto: Airrack-ng.org

Kamu bisa menggunakan Aircrack-ng untuk menguji keamanan jaringan hanya untuk memastikan kamu telah menerapkan perlindungan yang cukup untuk mengamankan jaringan kamu. Melalui aplikasi ini, kamu dapat memastikan jaringan wi-fi kamu terlindungi. Pengembang teknologi ini telah porting aircrack-ng untuk berjalan di Android.

15. Kali Linux Nethunter.

Aplikasi peretas © 2019 brilio.net

foto: kali.org

Semua orang tahu tentang Kali Linux. Kali Linux adalah sistem operasi yang digunakan untuk berbagai keperluan peretasan etis. Kali Linux Nethunter pada dasarnya adalah platform pengujian penetrasi Android open source pertama yang dapat digunakan untuk banyak tujuan peretasan etis.

16. Intercepter-NG.

Aplikasi peretas © 2019 brilio.net

foto: darknet.org.uk

Nah, ini adalah aplikasi peretasan wi-fi terbaik yang sangat berguna untuk penemuan jaringan dengan deteksi OS dan fitur lain seperti analisis lalu lintas dengan kata sandi dan pemulihan file. Namun, aplikasi ini membutuhkan aplikasi yang dikenal sebagai Busybox untuk dijalankan pada perangkat Android dan kamu memerlukan perangkat yang di-rooting untuk menggunakan aplikasi yang luar biasa ini.

17. WIBR+

Aplikasi peretas © 2019 brilio.net

foto: play.google.com

Ini adalah aplikasi terbaik lain yang bisa kamu gunakan pada perangkat Android kamu untuk menguji keamanan jaringan wi-fi WPA / WPA2 PSK. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan serangan brute force dan kamus untuk menguji tingkat keamanan jaringan wi-fi. Aplikasi ini tersedia dalam dua versi berbeda yaitu gratis dan pro.

18. AndroDumper.

Aplikasi peretas © 2019 brilio.net

foto: androdumpper

Nah, jika kamu mencari aplikasi peretasan wi-fi paling canggih, maka AndroDumper mungkin menjadi pilihan terbaik untuk kamu. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan bekerja pada perangkat Android yang tidak di-root. Aplikasi peretasan Android wi-fi mengkamulkan brute force dan serangan kamus untuk memecahkan kata sandi wi-fi. Aplikasi ini berpotensi, tetapi sangat lambat untuk memecahkan kata sandi wi-fi karena mencoba semua kata sandi kamus satu per satu.

19. Reaver.

Aplikasi peretas © 2019 brilio.net

foto: YouTube/@CrySecurity

Reaver adalah salah satu aplikasi peretasan wi-fi di Android yang populer dan baik. Ini memungkinkan pengguna meretas jaringan wi-fi dari perangkat Android. Aplikasi ini adalah ReUI-GUI yang mudah digunakan untuk perangkat Android dengan dukungan mode monitor. Aplikasi ini dapat mendeteksi router yang mendukung WPS dan juga memiliki dukungan untuk Script Eksternal

20. Penetrate Pro.

Aplikasi peretas © 2019 brilio.net

foto: androidxyz.com

Ini adalah salah satu aplikasi populer yang tersedia untuk sistem operasi Android yang dapat kamu gunakan untuk menghitung dan menemukan kunci WEP/WPA. Penetrate Pro untuk Android dikenal untuk mencari dan menampilkan tombol-tombol NETWORK. Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store karena beberapa alasan. Jadi, kamu perlu menginstal aplikasi secara manual.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Wi-Fi Gadget Internet
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE