Brilio.net - Saat ini penggunakan handphone semakin beragam. Tidak hanya untuk berkomunikasi, namun juga difungsikan untuk menunjang karier seseorang. Ada banyak aktivitas penting seperti sekolah, bekerja, traveling, bisa terbantu karena adanya sebuah ponsel pintar.

Selaras dengan hal tersebut, saat ini permintaan pasar handphone menunjukkan grafik peningkatan. Ada banyak konsumen yang membutuhkan perangkat baru di awal tahun 2022 ini. Oleh karena itu ada berbagai brand menghadirkan edisi terbaru mereka. Mulai dari varian mid-range hingga flagship hadir di pasar global maupun Tanah Air.

Salah satu ponsel pintar terbaru yang diminati oleh konsumen adalah iPhone SE seri 2022. Produk dari Apple tersebut banyak dibicarakan orang, dan dicari para konsumen. Terlebih dengan perangkat tersebut dapat dijadikan jembatan peralihan para pengguna Android menjadi iOS.

Namun tidak hanya iPhone saja lo yang hadir dan dicari pada awal tahun ini. Ada banyak handphone telah rilis dengan spesifikasi tidak kalah menarik dari iPhone SE. Oleh karena itu, brilio.net sudah merangkum 11 HP terbaru rilis awal tahun 2022 pada Selasa (15/3).