Brilio.net - Nonton film merupakan salah satu kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang yang dimiliki. Tidak hanya sendiri, menonton sebuah film akan lebih menyenangkan jika dilakukan secara bersama dengan kerabat dan keluarga.

Berbagai cara dapat kamu lakukan untuk menonton sebuah film yang kamu sukai atau film terbaru yang rilis belum lama ini. Salah satu cara yang dapat kamu lakukan adalah menonton film kesayanganmu melalui bioskop.

Untuk dapat menikmati berbagai film menarik dan terbaru yang ada di bioskop, tentunya kamu harus memiliki tiket terlebih dahulu. Jika kamu membelinya on the spot, banyak kemungkinan yang akan terjadi seperti panjangnya antrean, atau bahkan kehabisan tiket.

Berbagai aplikasi booking tiket di bioskop sudah banyak dirilis untuk memudahkan kamu dalam menonton sebuah film. Banyak juga aplikasi booking tiket bioskop secara online yang memiliki rating tinggi di play store.

Berkaitan dengan aplikasi booking tiket film bioskop, berikut brilio.net telah merangkum dari play.google.com pada Rabu (23/3), 11 aplikasi booking tiket bioskop di Android.