Brilio.net - Xiaomi jadi salah satu brand ternama yang menghadirkan berbagai barang gadget. Selain kekinian, produk yang ditawarkan Xiaomi memiliki beberapa kelebihan yang kerap menggoda para pengguna.

Nggak bisa dimungkiri HP Xiaomi adalah salah satu produk yang terus memberikan inovasi ciamik. Fitur yang disematkan nggak kalah ketinggalan dari perusahaan gadget yang sudah lahir lebih dulu. Meski masih berusia 10 tahun, Xiaomi seakan membuktikan kualitasnya bisa diperhitungkan.

Salah satu produknya yang jadi idaman banyak orang adalah HP seri Pocophone. Smartphone ini membuat pengguna tergiur berkat komponen berkualitas yang ada di dalamnya.

Bahkan pada seri Pocophone F1 yang dikeluarkan sebelumnya, sudah disuguhkan dengan chipset terbaik di masanya. Pocophone bisa disebut sebagai sub brand dari Xiaomi. Produk ini semakin dipercaya banyak orang dengan larisnya dipasaran.

Kini Pocophone kembali mengeluarkan produk barunya di tahun 2020. Xiaomi Poco F2 Pro menjadi nama yang diberikan untuk seri ini. Dengan beberapa klaim menarik, produk ini menyuguhkan beragam fitur menarik dan juga canggih.

Loading...

Mau tahu apa saja lebihan dalam Poco F2 Pro? Simak langsung ulasannya dalam brilio.net pada Jumat (18/9) dari berbagai sumber.

1. Tampilan berkualitas AMOLED.

Kelebihan Poco F2 Pro © 2020 brilio.net

foto: poco.net

Tampilan pada layar menjadi poin yang mudah terlihat saat menggunakan HP. Tampilan layar yang berkualitas akan menambah kenyamanan mata dalam menatap HP dalam waktu lama. Maka untuk kamu yang membutuhkan layar berkualitas, wajib untuk melirik pada Poco F2 Pro.

HP ini sudah dibekali layar super AMOLED. Dengan dimensi 6,67 inci, kamu akan dimanjakan dengan layar beresolusi Full HD+. Kelebihan yang disematkan dalam fitur ini akan memberikanmu rasa betah saat menikmati waktu bersama Poco F2 Pro.

-2. Dilengkapi jaringan 5G.

Perkembangan zaman menuntut manusia untuk bekerja lebih cepat dan tepat. Maka dari itu dibutuhkan perangkat yang mampu mendukung pekerjaanmu. Apalagi untuk kamu yang memiliki kebutuhan khusus dalam melakukan transfer data, smartphone dengan jaringan 5G bisa mempermudahmu dalam berkegiatan.

Pada Poco F2 Pro sudah dilengkapi dengan konektivitas 5G yang akan melayanimu dalam banyak keperluan. Jaringan 5G dikenal dengan kecepatannya yang diatas seri sebelumnya. Selain itu kamu juga bisa memanfaatkan fitur pada HP ini untuk menghubungkan HP dengan peralatan di rumah dalam melakukan kegiatan. Sehingga kamu bisa menggunakannya sebagai remot pada TV, AC atau barang-barang lain.

-3. Menggunakan prosesor andalan.

Xiaomi sudah dikenal banyak pihak sebagai produsen gadget yang berani menawarkan kualitas baik dengan harga miring. Nggak heran kalau hingga saat ini produk Xiaomi laku keras di pasaran. Terbukti juga pada Poco F2 Pro yang sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 865.

Seperti yang kamu tahu, komponen ini kerap disebut memiliki kualitas baik untuk saat ini. Jadi kamu nggak perlu khawatir untuk menjalankan beberapa perintah pada HP ini. Bahkan Poco F2 Pro diklaim mampu menjalankan game dengan kapasitas besar. Cocok banget nih untuk kamu para gamers.

-4. Kualitas jepretan setara kamera profesional.

Selain komponennya yang menarik, Poco F2 Pro juga unggul dalam kualitas kameranya. Kamu dapat menikmati hasil jepretan yang nggak kalah bening dari kamera profesional lho. Ada 4 resolusi yang kamu bisa kamu gunakan pada kamera belakangnya yakni, kamera quad 64 MP, 5 MP, 13 MP, dan 2 MP.

Produk Xiaomi yang satu ini menghadirkan hasil perekaman yang jernih dengan kameranya. Sehingga cocok juga untuk kamu para pecinta fotografi. Dengan membawa smartphone ini tentu akan lebih praktis dan ringan dalam mengabadikan berbagai momenmu.

-5. Hasil perekaman dengan resolusi tinggi.

Kelebihan Poco F2 Pro © 2020 brilio.net

foto: poco.net

Poco F2 Pro memang pas untuk kamu yang hobi berkreasi dengan kamera. Nggak hanya untuk menangkap momen dalam satu jepretan. Seri ini akan membuatmu terkesima dengan hasil perekaman video dengan resolusi tinggi sampai 8K.

Kualitas ini bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan video atau bahkan film pribadi yang berkualitas. Selain itu semakin lengkap juga dengan adanya fitur EIS yang membuat hasil rekamanmu tetap stabil dan minim dari guncangan.

-6. Menghadirkan kamera selfie pop-up.

Nah ini dia yang juga akan membuatmu betah dalam menggunakan Poco F2 Pro. Untuk menemani dalam melakukan selfie, kamu bisa menikmati hasil tangkapan kamera yang bening dengan resolusi 20 MP. Kamera ini semakin manis dan kekinian dengan ditampilkan secara pop-up.

Selain menarik, kehadiran kamera selfie pop-up ini juga baru akan muncul ketika kamu akan menggunakannya. Sehingga akan lebih melindungi tampilan kamera selfiemu. Kamera selfie ini juga sudah memiliki fitur video slow motion lho.

-7. Memiliki memori internal jumbo.

Untuk fitur yang satu ini sangat pas dinikmati untuk kamu yang selalu merasa kekurangan kapasitas memori. Dengan Poco F2 Pro kamu nggak perlu merasa sesak dengan memori internalnya. Poco F2 Pro menawarkan memori internal dengan 2 pilihan yakni, 128 GB dan 256 GB. Sedangkan untuk RAM nya juga disuguhkan 2 pilihan yaitu, 6 GB dan 8 GB. Kamu tinggal sesuaikan deh kapasitas tersebut sesuai dengan kebutuhanmu.

-8. Menawarkan kapasitas baterai besar.

Kelebihan Poco F2 Pro © 2020 brilio.net

foto: poco.net

Poco F2 Pro akan setia menemanimu dalam beraktivitas seharian. Karena smartphone ini sudah disematkan baterai dengan kapasitas 4.700 mAh. Sehingga kamu nggak perlu khawatir dalam menggunakannya dalam berkegiatan.

Terlebih lagi baterai ini juga diklaim dapat terisi penuh lagi dalam waktu tempuh 65 menit. Baterai Poco F2 Pro juga dikatakan unggul karena disebut dapat digunakan bermain game selama 13 jam. Gimana nih kamu tertarik?

-9. Hadir dengan sistem operasi Android 10

Poco F2 Pro cocok disebut sebagai HP kekinian. Selain terlihat pada fiturnya, kamu juga bisa menikmati layanan keren lainnya terutama pada sistem operasi yang disuguhkan. Poco F2 Pro sudah dibekali sistem operasi Android 10. Jadi kamu sudah bisa mencoba banyak hal seru yang disuguhkan dalam sistem ini, salah satunya tampilan gelap atau dark mode.

-10. Memiliki 4 pilihan warna yang manis.

Untuk fitur yang satu ini akan membuat tampilanmu semakin tampak elegan. Poco F2 Pro memiliki 4 varian warna yang menggoda para penggunanya nih.

Kamu bisa memilih warna neon blue, phantom white, cyber grey, ataupun electric purple. Nah sudah nggak sabar membawa pulang smartphone ini? Kamu bisa menyiapkan budget kisaran Rp 6-7 jutaan.

RECOMMENDED BY EDITOR