Brilio.net - Di tengah rutinitas yang melelahkan, orang cenderung mencari sarana hiburan. Salah satu yang menjadi pilihan adalah bermain game. Selain menghilangkan penat, bermain game juga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Saat ini, berbagai game seru sudah bisa diunduh melalui aplikasi di smartphone.

Berbicara mengenai game, profesi sebagai gamers juga sedang digandrungi generasi muda lho. Namun skill bermain game juga ditentukan performa smartphone. Tentu bukan hal yang menyenangkan jika di tengah permainan tiba-tiba nge-lag.

Nah supaya kamu terhindar dari nge-lag, ada baiknya untuk mengunduh aplikasi game booster. Seperti namanya, aplikasi ini akan meningkatkan gaming speed di smartphone kamu.

Tak hanya itu, beberapa aplikasi ini juga bisa menghemat baterai dan meningkatkan penerimaan sinyal dari server.

Tunggu apa lagi? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (17/2), berikut 10 aplikasi game booster terbaik.

Loading...

1. Game Booster 2019: Phone Cooler.

game booster istimewa

foto: play.google.com

Saat bermain game dengan waktu yang lama, kadang smartphone akan terasa panas. Jika dibiarkan terlalu sering, perangkat di smartphone bisa cepat rusak lho.

Untuk mencegahnya, aplikasi Game Booster 2019: Phone Cooler ini layak dicoba. Fitur di aplikasi ini akan bekerja dengan menutup aplikasi lain saat smartphone sedang digunakan bermain game. Selain meningkatkan game speed, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menguatkan sinyal.

2. Game Booster: Speed Up Phone.

game booster istimewa

foto: apkpure.com

Selanjutnya ada aplikasi Game Booster: Speed Up Phone. Aplikasi milik IGNIS APP Studio ini juga memiliki fitur menarik berupa tiga mode andalan.

Ada mode Long Play, untuk menghemat penggunaan baterai. Kemudian adaa Power Play, untuk pengalaman paling optimal. Lalu ada pula Offline Play, untuk bermain game offline. Nah opsi ini bisa bebas kamu pilih sesuai dengan game yang dimainkan.

3. Dr Booster.

game booster istimewa

foto: apkpure.com

Dr Booster menjadi aplikasi game booster yang paling banyak diunduh di Google Play. Fitur yang cukup menarik adalah Direct Boost yang dilengkapi floating boost butten.

Menariknya, aplikasi ini juga bisa memindahkan file aplikasi game di memori internal ke kartu microSD lho. Aplikasi ini biasa digunakan pada game PUBG, Mobile Legend, Free Fire, dan Growtopia.

4. Game Booster: Play Games Faster & Smoother.

game booster istimewa

foto: apkpure.com

Aplikasi Game Booster: Play Games Faster & Smoother menjadi salah satu game booster yang cukup populer. Tak perlu takut menghabiskan ruang penyimpanan di smartphone, aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil dan tampilan yang sederhana.

Aplikasi ini juga bisa menutup task background secara otomatis, sehingga gaming speed di smartphone akan meningkat sebanyak 40%. Jika kamu suka bermai game PUBG, Free Fire, atau game dengan kapasitas besar lainnya, aplikasi ini wajib kamu coba.

5. Game Booster & Launcher.

game booster istimewa

foto: apkpure.com

Jika kamu memiliki smartphone dengan RAM yang minim, aplikasi Game Booster & Launcher ini bisa menjadi pilihan. Aplikasi ini bisa meningkatkan performa game meski di perangkat dengan RAM 1GB saja lho. Ukuran aplikasinya pun hanya 3MB dengan tampilan yang sederhana.

Cara menggunakanya pun cukup mudah, kamu hanya perlu klik Booster yang akan muncul di daftar game. Karena mencantumkan nama Launcher, aplikasi ini juga bisa menghapus file cache di smartphone dan menghemat ruang penyimpanan.

6. Speed Booster.

game booster istimewa

foto: apkpure.com

Tak kalah dari aplikasi lain, Speed Booster juga memiliki fitur-fitur yang menarik. Aplikasi ini diklaim bisa menghemat penggunaan baterai.

Speed Booster juga bisa menurunkan temperatur CPU yang panas, meski sedang digunakan nge-game dalam waktu lama. Selain memiliki ukuran file yang kecil, aplikasi ini juga minim iklan lho.

7. Game Booster: One Tap Advenced Speed.

game booster istimewa

foto: apkpure.com

Aplikasi Game Booster: One Tap Advenced Speed akan mengatasi lag dan crash pada smartphone. Tak perlu khawatir dengan spesifikasi smartphone yang rendah, kamu tetap bisa lancar bermain game dengan menggunakan aplikasi ini. Sama seperti aplikasi game booster yang lain, ia juga bisa meningkatkan game speed.

8. Game Booster: CPU, GPU, RAM Boost 4x Faster.

game booster istimewa

foto: apkpure.com

Seperti namanya, aplikasi ini mengklaim bisa mempercepat performa smartphone 4x lebih cepat. Mulai dari menghemat baterai, mempercepat koneksi, memaksimalkan performa CPU, hingga meningkatkan grafis game. Nah dua fitur andalannya ada Game Tunner dan GFX Tool.

9. UU Game Booster.

game booster istimewa

foto: play.google.com

Jika kamu ingin mencoba aplikasi game booster dengan fitur canggih, UU Game Booster bisa jadi pilihan. Aplikasi ini bisa diakses secara gratis hanya selama 3 hari saja.

Namun fitur yang dihadirkan memang beragam dan memiliki tampilan yang terkesan modern. Selain mencegah kerusakan CPU, aplikasi ini juga bisa menstabilkan jaringan internet sehingga lancar bermain game.

10. Game Booster: Bug Fix & Lag Fix.

game booster istimewa

foto: apkpure.com

Terakhir, ada Game Booster: Bug Fix & Lag Fix yang memiliki fitur bermanfaat. Beberapa diantaranya ada fitur Akselator Game untuk pengalaman bermain dan fitur CPU Boost Tweak untuk meningkatkan kinerja prosesor. Seperti namanya, aplikasi ini juga memperbaiki bug dan lag.

Reporter: Deta Jauda Najmah

RECOMMENDED BY EDITOR