Brilio.net - Bermain game di smartphone adalah sebuah kebiasaan bagi kebanyakan generasi milenial. Bermain game dipercaya bisa menjadi obat bagi sebagian orang yang sedang merasa lelah dengan rutinitasnya.

Namun bagi beberapa orang, bermain game dengan smartphone harus menggunkakan handphone dengan spesifikasi tinggi. Apalagi game terbaru memiliki batas minimum spesifikasi untuk smartphone. Salah satu game yang sedang diminati banyak orang adalah Battle Royale.

Namun pada kenyataanya tidak seperti itu, dikarenakan kini mulai banyak developer game yang menciptakan game berjenis Battle Royale untuk smartphone dengan spesifikasi terbatas, atau biasa disebut smartphone kentang oleh generasi milenial.

Nah buat kamu yang memakai smartphone dengan spesifikasi standar namun ingin memainkan game dengan jenis Battle Royale, ini rekomendasi game Battle Royale yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, pada Sabtu (25/4).

1. Grand Battle Royale: Pixel FPS.

5 Rekomendasi game play.google.com

foto: play.google.com

Game Battle Royale ini termasuk game yang memiliki ukuran file yang kecil hanya 22mb. Dengan ukuran yang kecil, game dari developer HK Hero Entertainment Co., Limited  ini bisa dimainkan di smartphone dengan spesifikasi yang biasa saja. Game inni juga sudah mendapat jumlah pengunduh lebih dari 10 juta unduhan dengan rating bintang 4.

2. Battlelands Royale.

5 Rekomendasi game play.google.com

foto: play.google.com

Battlelands Royale adalah game Battle Royale dengan mode yang lebih lucu. Game dari developer Futureplay ini sudah mendapat nilai rating 4.1 dengan 10 juta lebih unduhan di Google Playstore.

3. Creative Destruction.

5 Rekomendasi game play.google.com

foto: play.google.com

Game dari NetEase Games Action ini adalah game Battle Royale yang memiliki kemiripan dengan game Fortnite. Game ini cukup populer dengan rating 4.2 dari 10 juta lebih unduhan.

4. Hopeless Land: Fight for Survival.

5 Rekomendasi game play.google.com

foto: play.google.com

Hopeless Land adalah game yang di buat oleh HK Hero Entertainment Co.,Limited juga, namun game ini terhitung sukses dengan 50 juta lebih unduhan. Meski terbilang baru mendapat rating dengan nilai 3.9.

5. Garena Free Fire: Fear Fire.

5 Rekomendasi game play.google.com

foto: play.google.com

Membicarakan game Battle Royale yang ramah dengan smartphone kentang. Selain itu game besutan Garen ini sangat populer bahkan mendapat unduhan lebih dari 500 juta unduhan dengan nilai rating yang cukup tinggi di angka 4.3.