Brilio.net - Kebutuhan merawat diri memang sudah menjadi sifat dasar para wanita. Pastinya, para wanita ingin berpenampilan selalu on point setiap saat. Berbagai macam perawatan kecantikan juga ditawarkan di luar sana, seperti salon, spa, hingga fitness centre. Tinggal pilih, deh!

Tapi, perawatan tubuh nggak semurah yang dibayangkan, lho. Biaya charge perawatan yang menguras isi kantong, hingga biaya jutaan rupiah untuk keanggotan fitness centre selama sebulan misalnya. Kebayang kan mahalnya seperti apa?

Nah, kalau kamu salah satu wanita yang sering perawatan, olahraga atau sekadar sering ke salon, kamu bisa memanfaatkan kartu kredit, lho.  Nggak sedikit bank memberikan potongan harga di banyak outlet bagi para nasabahnya. Salah satu kartu kredit yang bisa kamu gunakan adalah dari Bank ANZ ini. Kartu ANZ Femme Platinum ini emang dibuat khusus untuk wanita yang rajin perawatan dan olahraga, nih.

Dengan kartu ini, kamu bisa mendapat poin reward menarik untuk setiap transaksi di salon, spa dan fitness centre lho. Nggak hanya itu, kamu juga bisa akan mendapatkan double voucer untuk penukaran poin reward ANZ di salon dan spa terpilih. Banyak banget kan keuntungannya?

Untuk kamu yang belum punya kartunya, kamu bisa banget langsung daftar di sini. Nggak pake ribet, deh. Kalau mau tau lagi tentang berbagai kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan kamu, bisa banget liat infonya di Fulus.

fulus © 2018 brilio.net

Di sini bakal ada info dari banyak kategori kartu kredit seperti travel, low interest, restoran, rewards, cashback dan retail. Jadi, kamu nggak perlu bingung lagi milih kartu kredit sesuai dengan kebutuhanmu. Apalagi, di sini kamu bisa langsung mengajukan kartu kredit dengan mudah. Yuk, dapatkan kartu kreditmu dengan mudah sekarang!