Brilio.net - Sobat Brilio, kamu salah satu pemegang kartu kredit yang sering kelupaan bayar tagihan tepat waktu? Terkadang saking sibuknya, kita terlewatkan mengingat tanggal tagihan kartu kredit sendiri. Hal ini bisa merugikan kalau keseringan. Banyak bank yang mengenakan biaya nggak murah ketika kamu membayar tagihan lewat dari tanggal yang ditentukan.

Namun lain cerita kalau kamu pakai kartu dari Citibank. Tagihan membludak gara-gara denda karena telat bayar nggak bakal kamu alami. Kok bisa?

Kartu kredit Citi Simplicity dari Citibank menjadi solusi yang pas untukmu yang sering atau kelupaan telat bayar tagihan kartu. Kartu ini membebaskan biaya keterlambatan tagihan di bulan selanjutnya. Selain itu, kalau kamu bisa bayar tepat waktu, kartu ini justru memberikan diskon 10% biaya bunga, lho. Lumayan banget, kan?

fulus © 2018 brilio.net

foto : fulus.brilio.net

Nggak hanya itu, kamu juga akan bebas dari biaya overlimit kartu jika kamu belanja melewati batas limit kartu yang diberikan oleh bank. Jadi, nggak perlu pusing lagi deh mikirin denda karena kamu belanja melewati limit.

Belum punya kartunya? Kamu bisa langsung daftar dengan gampang melalui Fulus. Di sini, kamu bisa mengajukan berbagai jenis kartu kredit dengan sekali klik. Selain itu, kalau masih bingung mau milih kartu yang sesuai dengan kebutuhanmu, kamu bisa banget dapetin infonya di Fulus. Kategori kartu kredit yang ada di sini juga berbagai macam, mulai dari Travel, Rewards, First Card, Dining, Cashback, Low Interest, Retail dan Woman. Yuk, cek infonya lebih lanjut di sini.