Brilio.net - Memilih kartu kredit emang tricky nih Sobat Brilio. Banyak yang harus kamu perhatikan sebelum mengajukan kartu, seperti iuran tahunan, limit kartu yang diberikan, keuntungan poin reward, banyaknya penawaran promo, dan bunga yang diberikan. Apalagi, buat kamu yang baru aja mau mengajukan kartu kredit, tentunya pilihan kartu di pasaran yang amat banyak kadang membuat bingung. Untungnya, di internet udah banyak banget info mengenai kartu kredit di pasaran, salah satunya di Fulus.

Nah, salah satu yang harus kamu perhatikan sebelum memiliki kartu kredit untuk pertama kali adalah iuran tahunannya. Masing-masing bank memberikan biaya yang berbeda-beda. Tapi, sebagai pemegang kartu pemula, kamu bisa menggunakan kartu BRI Touch Visa Gold.

fulus © 2018 brilio.net

foto : fulus.brilio.net

Kartu ini cukup menguntungkan lho bagi pemula, karena bank membebaskan biaya tahunan seumur hidup! Keren banget, kan?

Jadi, kamu nggak perlu pusing lagi memikirkan biaya tahunan yang tinggi, karena dengan menggunakan kartu ini, iuranmu terhitung gratis. Selain itu, kartu ini juga memberikan fasilitas gratis iuran tahunan untuk kamu yang mau punya kartu tambahan, lho. Lumayan banget untuk kamu yang baru pertama kali menggunakan kartu kredit. Bebas stres mikirin iuran tahunan, deh.

Gimana? Udah pengen mengajukan kartu ini? Tenang aja, karena kamu bisa langsung daftar melalui Fulus dengan sekali klik. Gampang banget, kan?

Selain bisa mendaftar kartu dengan mudah, di sini kamu juga bisa mendapat banyak info kartu kredit dari berbagai kategori seperti Travel, Rewards, First Card, Restoran, Cashback, Retail dan Woman. Yuk, langsung aja cek infonya di sini!