Brilio.net - Traveling kini bukan sekadar hobi, melainkan sudah seperti gaya hidup. Hampir semua orang merasa butuh traveling didasari pemenuhan kebutuhan hiburan dan liburan. Kalau sedang stres sama kerjaan atau hal lain, ‘pelarian’mu pasti jalan-jalan, kan?

Nah, tapi jangan sampai niat liburan dan cari hiburan saat traveling berubah jadi sesuatu yang bikin gondok. Lazimnya orang traveling, pastikan kamu mempersiapkan segala sesuatunya. Kamu perlu membuat itinerary sebagai guidance selama traveling.

Itinerary nggak cuma berisi list destinasi wisata, akomodasi, maupun transportasi aja, melainkan juga budget.

Ngomongin soal budget atau keuangan buat traveling, pernah kepikiran nggak sih memanfaatkan kartu kredit? Apa hubungannya sih jalan-jalan dengan kartu kredit?

Kartu kredit menjadi salah satu cara kamu bisa traveling aman dan nyaman, Sobat Brilio. Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan memanfaatkan kartu kredit untuk traveling.

Ada kartu kredit yang memberikan akses bebas lounge di banyak bandara nasional dan internasional.Ada juga yang memberikan poin reward cukup tinggi hingga memberi diskon untuk tiket pesawat. Kamu tinggal pilih sesuai kebutuhanmu.

Nah, untuk kamu yang suka betah nongkrong di lounge bandara atau sering melakukan transit selama perjalanan, kartu HSBC Visa Signature Card bisa jadi pilihan.

fulus © 2018 brilio.net

foto : fulus.brilio.net

HSBC Visa Signature Card memberikan fasilitas masuk ke lounge yang ada di sembilan bandara di Indonesia, lho. Beberapa bandara yang termasuk di dalamnya adalah Soekarno- Hatta di Jakarta, Adisutjipto di Yogyakarta, Kualanamu di Medan, Juanda di Surabaya, Ahmad Yani di Semarang, dan Ngurah Rai di Bali. Untuk lounge apa aja yang memberikan akses gratis, kamu bisa cek di sini.

Sobat Brilio nggak sabar mengajukan kartu ini? Kamu bisa banget mengajukannya dengan mudah melalui Fulus. Selain bisa dengan mudah mengajukan berbagai macam kartu kredit, kamu juga bisa mendapatkan informasi seputar kartu kredit di berbagai kategori. Mulai dari Travel, Rewards, First Card, Restoran, Cashback, Low Interest, Retail hingga Woman. Pokoknya infonya bakal lengkap banget, deh. Langsung aja cek di sini.