Brilio.net - Kebiasaan makan di luar udah menjadi hal lumrah pada zaman sekarang. Acara seperti kumpul keluarga, arisan, ketemu teman hingga reunian selalu diadakan di restoran. Alasannya juga bermacam-macam seperti penasaran dengan restoran baru, ingin suasana berbeda, dan nggak mau repot masak di rumah.

Faktanya, orang memang lebih memilih makan di luar dibandingkan rumah sendiri. Salah satu alasannya adalah karena makanan di luar lebih menggoda selera dan tempatnya pun didesain sedemikan rupa hingga banyak orang lebih tertarik makan di luar. Tapi kalau selalu makan di luar, bisa-bisa bikin kantong bolong, dong?

Nah, untuk itu, kita harus pintar-pintar mencari peluang dan memanfaatkan promo yang ada. Seperti halnya pemegang kartu kredit, kamu bisa banget memanfaatkan reward dan promo yang diberikan. Kali ini, brilio.net akan mengulas kartu kredit terbaik untuk kamu yang hobi makan. Kartumu termasuk, nggak?

1. Kartu Kredit Citibank.

Kartu ini bisa memberi kamu banyak diskon di restoran-restoran yang cukup banyak di mall, lho. Nggak tanggung-tanggung, penawaran diskon yang ditawarkan hingga 30%! Beberapa restoran yang memberikan potongan harga melalui kartu ini yaitu Grand Duck King, Domino, Pepper Lunch, dan masih banyak lagi.

2. Kartu Kredit BCA.

Kalau kartu satu ini sepertinya paling banyak dimiliki, nih. Selain kamu bisa mendapatkan free up size di outlet Starbucks, BCA juga memberikan diskon di beberapa restoran hingga 20%, termasuk juga restoran cepat saji, lho!

3. Kartu Kredit BNI.

Kartu ini sih rajanya kalau kamu hobi makan di restoran cepat saji. BNI bisa memberikan potongan harga hingga 40% di McDonald’s! Selain itu, Wendy’s, Domino, hingga Pancious juga bisa kamu nikmati dengan banyaknya diskon yang diberikan.

4. Kartu Kredit Standard Chartered.

Untuk kamu yang suka makan di luar dengan keluarga, kartu ini bisa memberikan diskon hingga 20% untuk dinner bersama keluarga. Lumayan banget, kan? Misalnya, seperti di restoran Angke dan Fish & Co. Makan enak, kantong pun aman!

5. Kartu Kredit BRI.

Kartu ini cukup mengcover kebutuhan kamu yang hobi makan, nih. Nggak hanya restoran besar, restoran cepat saji pun bisa kamu nikmati dengan menggunakan reward dan diskon yang diberikan. Potongan harganya hingga 40% lho. Misalnya, seperti di McDonald’s dan Excelso.

Nah, gimana Sobat Brilio? Kamu bisa banget cari info tentang kartu lainnya di Fulus!

fulus © 2018 brilio.net

Fulus adalah sebuah platform online yang akan membantumu membuat keputusan finansial dengan membandingkan berbagai produk kartu kredit yang ada di pasaran. Selain informasi mengenai restoran, kamu juga bisa dapat info seperti retail, travel, rewards, first card, dan masih banyak lagi.

Selain itu, bagi kamu yang ingin mendaftarkan diri sebagai pemegang kartu kredit pertama kali, kamu juga bisa dengan mudah daftar lewat Fulus, lho. Jadi, nggak perlu bingung deh milih kartu apa yang pas untukmu, karena sudah ada Fulus!