Brilio.net - Sebagai pengguna kartu kredit, tentunya banyak faktor yang mempengaruhi kamu hingga memutuskan untuk mendaftar sebagai pemegang kartu tersebut. Misalnya, karena banyaknya promo, diskon ataupun reward yang diberikan oleh bank di banyak merchant seperti restoran, toko baju hingga bandara.

Banyaknya kartu kredit yang menawarkan berbagai macam reward kepada nasabahnya terkadang membuat kita bingung untuk memilih mana yang tepat. Sebenarnya, tergantung ketertarikan kita di bagian apa, sih. Karena, kita juga bisa menyesuaikan kartu sesuai dengan kebutuhan pribadi kita.

Memilih kartu kredit memang nggak gampang, ditambah lagi kamu harus membayar iuran tahunan ataupun bulanan yang terkadang nggak murah. Jadi, pastinya harus benar-benar teliti untuk memilih kartu kredit yang sesuai buat kamu. Untuk itu, kamu bisa banget cek infonya di Fulus.

fulus © 2018 brilio.net

Fulus adalah sebuah platform online yang akan membantumu membuat keputusan finansial dengan membandingkan berbagai produk kartu kredit yang ada di pasaran. Pas banget buat kamu yang masih bingung mau bikin kartu kredit pertamamu. Nggak hanya itu, kamu juga bisa dapat info seperti retail, first card, travel, reward, hingga restoran. Kamu bisa cek lebih lanjut di sini.

Nah, kali ini brilio.net akan ngasi tau kamu 3 kartu kredit yang oke banget dalam memberikan reward. Yuk, simak.

1. HSBC Visa Platinum Card

fulus © 2018 brilio.net

foto : dokumen pribadi

Kartu ini pas banget buat kamu yang suka bepergian keluar negeri, karena reward yang diberikan oleh kartu ini cukup menarik untuk melengkapi liburan kamu. Kamu akan mendapatkan 2x poin reward setiap melakukan transaksi seperti belanja fashion, restoran dan transaksi retail di luar negeri. Nggak hanya itu, kartu ini banyak menawarkan promo menarik juga, seperti cicilan 0% dan promo diskon di berbagai merchant pilihan. Kamu juga akan mendapatkan 1 poin setiap transaksi senilai Rp 1.500,-

2. Garuda – BNI Visa Platinum Card

fulus © 2018 brilio.net

foto : dokumen pribadi

Bekerja sama dengan maskapai Garuda Indonesia, kamu juga mendapat banyak keuntungan dari kartu ini, khususnya kalau kamu rutin melakukan dinas keluar kota. Selain mendapat diskon 5% setiap pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia, kamu juga mendapat akses gratis masuk ke 20 lounge di dalam negeri, lho. Kamu juga akan mendapatkan 1 poin reward setiap transaksi Rp 2.500,- dan kelipatannya yang bisa ditukarkan dengan hadiah langsung.

3. Standard Chartered Visa Black Platinum

fulus © 2018 brilio.net  foto : dokumen pribadi

Uniknya dari kartu ini, kamu bisa mendapatkan keuntungan cicilan 0% untuk transaksi di rumah sakit hingga jangka waktu 6 bulan menggunakan SteadyPay. Selain itu, kamu akan mendapatkan diskon hingga 50% setiap tanggal 15 di beberapa merchant restoran pilihan seperti  Fish & Co. XO Suki, Pizza Express, Cold Stone, dan Excelso. Kamu juga akan mendapatkan 3x poin reward dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Nah, untuk detail info mengenai 3 kartu kredit diatas, kamu bisa langsung cek disini, ya!