Brilio.net - Bersilaturahmi merupakan tradisi mendarah daging dalam masyarakat kita. Lebih-lebih ketika bulan Ramadan tiba, banyak orang semakin intens bersilaturahmi dengan keluarga, sahabat, maupun rekan sejawat. Sekadar berkumpul di rumah nenek untuk buka puasa bersama ataupun reuni sekalian berbuka puasa di rumah teman udah menjadi ciri khas pada bulan suci ini.

Selain ngumpul dan berbuka di rumah, banyak juga orang yang memilih berbuka di luar dengan alasan nggak mau ribet, misalnya di restoran. Memang, berbuka di restoran lebih simple karena tinggal makan, bayar, lalu pulang. Berbeda dengan berbuka di rumah yang harus memasak dan menyajikan makanan sendiri, bahkan membersihkan sisa berbuka sendiri.

Nah, karena sekarang tak sedikit orang memilih buka di luar rumah, banyak restoran yang memberikan diskon ataupun penukaran poin khusus pengguna kartu kredit. Kalau kamu salah satu pemegangnya, hal ini menguntungkan banget. Lumayan kan makan di restoran dengan diskon?

Untuk kamu yang belum punya kartu kredit atau mau menambah kartumu berdasarkan hobi atau kebiasaanmu, Fulus jadi solusinya.

fulus © 2018 brilio.net

Di Fulus, kamu bisa mendapatkan info berbagai perbandingan kartu kredit yang ada di pasaran. Selain itu, kamu juga bisa tahu banyak info tentang kartu apa yang pas dengan ketertarikanmu, seperti seperti retail, first card, travel, rewards, hingga restoran.

Nggak perlu khawatir ribet melakukan pengajuan kartu kredit. Di Fulus, kamu bisa langsung daftar dengan hanya sekali klik. Ayo, buruan daftar kartumu di sini.