Brilio.net - Tentunya bagi kamu para tech enthusiast, acara ini memang selalu yang pasti ditunggu. Mengulang kesuksesannya di tahun lalu, Tech In Asia Jakarta 2017 kembali hadir untuk memberikan wadah kepada para pencinta dan peminat dunia startup khususnya di bidang teknologi untuk mengeksplor kesempatan dan ilmu dari pembicara-pembicara hebat.

tia © 2017 brilio.net

Dilaksanakan 2 hari pada tanggal 1 – 2 November 2017, acara ini memang terbukti banyak diminati oleh anak muda nih. Pasalnya, selama berlangsungnya acara dalam 2 hari, ruangan conference dan booth produk yang disuguhkan oleh banyak startup sudah ramai didatangi.

Di hari pertama, terlihat orang-orang sudah memadati acara khususnya di booth Google Cloud. Tampak banyak anak muda yang mengikuti penjelasan dari sang pembicara. Ternyata banyak banget nih yang kepo soal Google Cloud.

tia © 2017 brilio.net

Nah, di sesi Start Up 101, ada topik yang keren yang dibawakan oleh Raymond Siva (CEO Edelmen Indonesia) yang mengangkat mengenai “Media Crisis Management for Startup”.  Ia menyampaikan sedikit pesan juga kepada penonton yaitu berhati-hati menggunakan media khususnya media sosial. “Kekuatan sosial media sekarang cukup berbahaya. Masalah kecil bisa menjadi besar karena sosial media”, tuturnya.

tia © 2017 brilio.net

Di hari kedua, pas banget untuk kamu yang mau mulai membangun startup sendiri karena ada sesi Investor Stage lho. Cocok untuk kamu yang mau mengetahui lebih dalam seperti apa dan bagaimana mencari investor yang bisa membantu idemu terwujud. Salah satu topik yang ada di Investor Stage adalah “Global VS Domestic : Where Should You Build An Investment Strategy?” yang dibawakan oleh Nikhil Kapur (Sr. Investment Managers, GREE Ventures), Pauline Andriejanssen (Investor, B Capital Group) dan Pravan Malhotra (Head, Asia Internet Investment, International Finance Corporation).

tia © 2017 brilio.net

Untuk kamu yang ingin belajar mengenai sales, di hari kedua ini juga ada sesi mengangkat topik “How To Scale Your Sales Team” yang dibahas oleh Agung Nugroho (COO Kudo).

tia © 2017 brilio.net

Di sisi lain, ada juga kawasan Speed Dating, yang mana kamu bisa dengan mudah untuk pitching ide startup kamu kepada investor. Kapan lagi kan punya kesempatan seperti itu lagi? Seru banget, kan!

RECOMMENDED BY EDITOR