Brilio.net - Restoran cepat saji (fast food) memang sudah menjadi makanan sehari-hari. Biasanya, fast food sering dikonsumsi oleh orang-orang yang nggak punya waktu lama beristirahat untuk sekadar makan, misalnya para karyawan korporasi. Nggak hanya itu, fast food udah menjadi icon makanan untuk acara, seperti ulang tahun ataupun hanya sekadar mentraktir teman kantor. Karena, biasanya banyak diskon dan reward ditawarkan, khususnya bagi pengguna kartu kredit.

Walaupun kartu kredit dikenal sebagai “alat” yang bisa bikin bangkrut, kenyataan nggak selalu seperti itu kok. Buktinya, banyak yang memberikan keuntungan juga, lho. Termasuk ketika kamu membeli fast food. Nah, kalau kamu belum punya kartu kredit sendiri, bisa banget lho daftar melalui Fulus.

Fulus adalah sebuah platform online yang akan membantumu membuat keputusan finansial dengan membandingkan berbagai produk kartu kredit yang ada di pasaran. Pas banget kan buat kamu yang masih bingung mau bikin kartu kredit pertamamu. Nggak hanya itu, kamu juga bisa dapat info seperti retail, travel, rewards, first card, hingga restoran.

Nah, untuk kamu yang suka banget mengonsumsi fast food, ini lima restoran yang sering memberikan potongan harga untuk konsumennya. Yuk, simak!

1. McDonald’s.

fulus © 2018 brilio.net

foto: mcdonalds.com

Siapa sih yang nggak suka makan di restoran cepat saji satu ini? Kamu yang hobi makan ayam tentunya sering deh makan di sini. Ternyata, restoran ini sering memberikan reward dan diskon lho, apalagi untuk kamu pemegang kartu kredit. Beberapa kartu yang memberikan penawaran menarik adalah BCA, BRI, dan BNI. Diskonnya bisa mencapai hingga 40%, lho!

2. Wendy’s.

fulus © 2018 brilio.net

foto: godairyfree.org

Sama halnya dengan McD, Wendy’s juga menyajikan ayam goreng yang nggak kalah enak! Banyak pilihan yang bisa kamu pilih di Wendy’s, seperti side dish mereka yang terkenal, yaitu Baked Potato Kamu bisa menikmati hidangan ditambah diskon ciamik yang biasa diberikan oleh bank BNI dan bank Mega. Bisa sampai 50%!

3. Domino Pizza.

fulus © 2018 brilio.net

foto: entertainment.ie

Dikenal dengan banyak pilihan crust mulai dari yang tipis hingga tebal, membuat restoran cepat saji ini banyak diminati. Topping yang disajikan pun bermacam-macam, lho. Ada tuna, ayam, seafood dan sayuran. Serunya lagi, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 15% kalau kamu pemegang kartu kredit BCA dan BNI.

4. Shihlin Taiwan Street Chicken.

fulus © 2018 brilio.net

foto: foody.id

Sesuai dengan namanya, snack ayam dari Taiwan ini sangat digemari di Indonesia. Memiliki porsi yang cukup besar dan terdiri dari berbagai rasa seperti seaweed dan barbeque, membuat snack ini pilihan yang pas di kala lapar. Harga untuk satu porsi memang nggak murah, tapi tenang aja. Kamu pemegang kartu kredit BCA, kamu bisa mendapat diskon hingga 20%, lho.

5. Hoka- Hoka Bento.

fulus © 2018 brilio.net

foto: giladiskon.com

Kalau kamu ingin makan dengan rasa ala Jepang, memang restoran ini menjadi pilihan banget. Menikmati bento, yakiniku, karage dan katsu bisa kamu nikmati bersama teman ataupun keluarga. Jangan khawatir kantong bolong, karena bagi kamu pengguna kartu kredit BCA, kamu bisa mendapatkan potongan harga sebesar 20%.