Brilio.net - Memasuki bulan februari, tentunya hari apa lagi yang ditunggu kalau bukan Hari Valentine. Hari kasih sayang ini memang banyak banget ditunggu oleh banyak orang. Biasanya, anak muda merayakannya dengan pasangan dan keluarga. Kira-kira aktifitas apa aja ya yang nggak ngebosenin untuk kamu habiskan di Hari Valentine? Yuk, simak ulasan berikut!

fulus © 2018 brilio.net

1. Liburan bersama

Walaupun nggak ada spesifik tanggal merah di hari Valentine, kamu tetap bisa meluangkan waktu untuk berlibur dengan orang yang kamu sayangi di hari ini. Pas banget kan momennya? Untuk kamu yang jarang bisa bertemu dengan orang tersayang, hari Valentine bisa menjadi momen yang pas.

fulus © 2018 brilio.net

2. Makan bersama

Dinner dengan pacar ataupun keluarga bisa menjadi aktivitas yang kamu pilih untuk merayakan hari valentine ini. Biasanya, banyak restoran yang memberikan diskon khusus di hari valentine ataupun bagi pengguna kartu kredit.

fulus © 2018 brilio.net

Sudah tahu belum kalau kamu bisa mendapatkan info kartu kredit terlengkap di Fulus? Banyak banget keuntungan yang mungkin kamu belum tahu seperti reward yang diberikan oleh puluhan kartu kredit. Jangan sampai ketinggalan infonya, ya!

 

fulus © 2018 brilio.net

3. Nonton bioskop

Mungkin aktifitas ini cukup sering kamu lakukan setiap weekend bareng pacar. Tapi, kalau bersama keluarga, pastinya jarang banget deh dilakukan apalagi punya kesibukan masing-masing. Nah, momen ini pas banget untuk berkumpul bersama keluarga, nih!

fulus © 2018 brilio.net

4. Tukar kado

Walaupun tukar kado biasanya dilakukan di hari natal, nggak ada salahnya kan kalau kamu memberikan kado kepada orang spesialmu di Hari Valentine ini? Nggak perlu mahal, yang penting berkesan!