Brilio.net - Memasuki era cashless pada zaman sekarang, semakin banyak bank memberikan fasilitas setiap transaksi menggunakan kartu, terkhusus menggunakan kartu kredit. Tapi, terkadang dengan banyaknya pilihan kartu kredit membuat kita bingung kartu apa yang pas buat kita.

Ternyata, kartu kredit memiliki banyak fitur yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhanmu. Fasilitas yang diberikan pun berbeda-beda, misalnya dalam hal diskon, reward hingga suku bunga.  Kalau kamu belum memiliki kartu kredit dan bingung mau menggunakan kartu jenis apa, baiknya kamu cari tahu dulu berbagai jenis kartu yang tersedia.

Kali ini, brilio.net merangkum beberapa jenis kartu kredit yang sudah banyak digunakan di pasaran. Untuk kamu yang belum tahu, yuk simak!

1. Kartu Kredit Standart.

Biasanya setiap bank pasti mengeluarkan kartu jenis ini yang sering disebut sebagai kartu kredit silver. Nah, untuk kartu kredit jenis ini, limit yang diberikan kepada pemegang kartu ditentukan oleh bank penerbit kartu kredit berdasarkan penghasilan kamu.

Loading...

2. Kartu Kredit Travelling.

Tentu kamu udah nggak asing lagi dengan jenis satu ini. Untuk kamu yang sering bepergian keluar kota, kartu ini sangat pas.

Dirancang dengan banyaknya keuntungan yang diberikan, seperti gratis masuk ke airport lounge atau penukaran poin yang bisa digunakan untuk membeli ataupun mendapatkan diskon tiket pesawat yang maskapainya bekerjasama dengan bank tersebut.

3. Kartu Kredit Rewards.

Kartu ini biasanya digunakan oleh orang yang hobi berbelanja. Karena, rewards seperti poin, cashback, poin retail hingga poin travel biasanya ada di kartu kredit jenis ini. Cukup menguntungkan untuk kamu yang sering bertransaksi di berbagai macam merchant.

Nah, kartu kredit di atas merupakan kartu umum yang banyak digunakan di pasaran. Kalau kamu masih bingung memilih kartu kredit yang pas untukmu, kamu bisa cari tahu info lengkap tentang kartu kredit di Fulus.

fulus © 2018 brilio.net

Fulus adalah sebuah platform online yang akan membantumu membuat keputusan finansial dengan membandingkan berbagai produk kartu kredit di pasaran. Pas banget buat kamu yang masih bingung mau bikin kartu kredit pertamamu. Nggak hanya itu, kamu juga bisa dapat info seperti retail, first card, travel, rewards, hingga restoran.

Kerennya lagi, kamu bisa langsung mendaftar kartu kredit di Fulus, lho. Nggak perlu ribet untuk mengajukan lewat bank lagi, karena Fulus bisa membantu hanya dengan sekali klik. Tunggu apa lagi? Kamu bisa langsung lihat infonya dan mendaftar di sini.

RECOMMENDED BY EDITOR