Brilio.net - Dusun Ngluweng, Kelurahan Ngleri, Kapanewon Playen, Gunungkidul menjadi salah satu lokasi pembuatan film KKN di Desa Penari. Maka dari itu, masyarakat Dusun Ngluweng ingin menonton film tersebut di bioskop. Mereka penasaran ingin menyaksikan bagaimana jadinya kampung mereka dalam sebuah bingkai layar lebar.

Terlebih saat mereka mendengar jika film tersebut menembus rekor penjualan tiket terbaru karena mampu terjual 8 juta lebih. Mereka juga ingin merasakan euforia masyarakat yang penasaran dengan film tersebut.

Salah satu warga dusun tersebut pun sempat mengutarakan keinginan untuk menonton filmnya namun belum tersampaikan karena keterbatasan akses dan dana. Kini, rasa penasaran ratusan warga Dusun Ngluweng untuk menonton film KKN di Desa Penari terbayar tuntas. Pasalnya para warga bersama pihak MD Pictures akhirnya diajak untuk nonton bareng film horor Indonesia itu di bioskop.

Warga lokasi syuting KKN di Desa Penari © TikTok

foto: TikTok/@agusbejosantoso0

Acara nonton bareng (nobar) itu digelar di CGV Hartono Mall Yogyakarta pada Minggu (29/5). Ratusan warga yang datang terlihat antusias saat pertama menginjakkan kaki di bioskop.

Warga lokasi syuting KKN di Desa Penari © TikTok

foto: TikTok/@agusbejosantoso0

Tak tanggung-tanggung, rombongan warga dusun tersebut pun diberangkatkan dengan menggunakan tiga bus. Mereka yang ikut nobar ini semuanya tidak ada pungutan biaya apapun.

Warga lokasi syuting KKN di Desa Penari © TikTok

foto: TikTok/@agusbejosantoso0

Tidak sedikit para warga tersebut yang mengambil peran sebagai figuran di dalam film KKN di Desa Penari. Dengan lokasi rumah mereka yang digunakan sebagai tempat syuting membuat mereka begitu bangga bisa menyaksikan film ini di layar lebar.

@agusbejosantoso0 #kkndesapenari #cgvhartonomalljogja Dhat - From KKN Di Desa Penari - Kinanti & Madukina

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/jad)