Brilio.net - Kurang lebih satu bulan lalu, media sosial khususnya Twitter sempat dihebohkan dengan cerita KKN Desa Penari. Kisah yang viral ini menceritakan mengenai sekelompok mahasiswa yang menjalani KKN dan mengalami kejadian mistis di sebuah desa di Jawa Timur.

Bahkan tak berselang lama kemudian, KKN Desa Penari diangkat menjadi novel. Tak jauh berbeda dengan threadnya, novelnya begitu diminati oleh semua kalangan masyarakat di Indonesia.

Melihat besarnya animo masyarakat, MD Picture tertarik untuk mengangkat kisah KKN Desa Penari ke layar lebar. Dilansir dari liputan6.com, hal tersebut disampaikan langsung oleh produser MD Picture, Monaj Punjabi.

"Iya, iya betul," ucap Manoj Punjabi seperti dikutip dari liputan6.com, Selasa (24/9).

Manoj Punjabi juga mengatakan bahwa ia telah membeli copyright dari cerita yang diangkat dari kisah nyata tersebut. Proses produksi film KKN Desa Penari akan segera berjalan.

Loading...

"Kita sudah ambil bukunya, rightnya, semua ekslusif di MD. Kita mau jalan segera, tanggal persis, detail, saya akan kasih kabar segera," paparnya.

MD Pictures sendiri diketahui menggelar konferensi pers terkait produksi ini pada Selasa (24/9/2019). Dalam acara tersebut, detail dari rencana produksi film ini akan diketahui.

RECOMMENDED BY EDITOR