Brilio.net - Pencinta film superhero masih dilanda kesedihan karena kabar hengkangnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe. Pasalnya sosok superhero manusia laba-laba itu merupakan salah satu film yang memiliki banyak penggemar. Hal itu dikarenakan karena ada sengketa pendapatan antara Disney dan Sony.

Beberapa waktu ini, aktor Spider-Man yaitu Tom Holland akhirnya 'muncul' ke publik di tengah drama pertikaian Disney vs Sony. Aktor 23 tahun ini tampaknya tak terlalu terganggu dengan kisruh hengkangnya Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe.

Alih-alih menunjukkan kegelisahannya akan Spider-Man, Tom Holland malah menggunakan waktunya untuk hang out bersama Robert Downey Jr alias Mr. Stark (pemain Iron Man). Pemeran Iron Man dan Spider-Man ini ternyata juga memiliki keakraban tersendiri di luar set film. Setidaknya itu yang tergambar dari unggahan Tom Holland di Instagramnya.

unggahan Tom Holland instagram

foto: Instagram/@tomholland2013

Loading...

"We did it Mr Stark! (Kita berhasil Mr. Stark!)," tulis Tom Holland, dikutip brilio.net dari akun Instagram @tomholland2013 pada Jumat (23/8).

Dalam unggahan itu nampaknya Tom Holland dan RDJ tengah hiking di sebuah bukit. Chemistry ayah-anak keduanya amat kental membuat banyak fans baper di kolom komentar. Nggak cuma baper, banyak yang mengharap bisa kembali melihat duo Peter Parker - Tony Stark di layar lebar lagi.

"one of my fav duos (salah satu duo favorit saya)," tulis akun @ juliana_valera.

"Spidey and Daddy," kata akun @xshewolf.

"Well that caption made me cry (Tulisan itu membuatku menangis)," sahut akun paige15._.

RECOMMENDED BY EDITOR