Brilio.net - Aamir Khan dikenal sebagai 'Mr. Perfeksionis' di industri hiburan. Ia tidak mendapatkan gelar ini dalam semalam. Dedikasi dan keterlibatannya dalam setiap proyek film, selama bertahun-tahun telah dilihat dan dihargai oleh orang di seluruh dunia.

Akhir tahun ini Aamir Khan akan muncul kembali dalam film yang berjudul 'Dangal'. Dalam film ini pria kelahiran 14 Maret 1965 ini akan berperan sebagai pegulat Mahavir Singh Phogat. 80% dalam film tersebut ia akan terlihat sebagai sosok pria tua. Namun, sosok muda dari karakter ini pun ia sendiri yang memainkannya.

badan aamir film Dangal © 2016 brilio.net

Uniknya bentuk badan sosok pria tua dengan masa mudanya sangatlah bertolak belakang. Sosok anak mudanya terlihat kekar, sedangkan pria tua terlihat gemuk dengan perut buncit.

Alih-alih menggunakan kostum atau wardrobe untuk membuatnya terlihat gemuk, Aamir benar-benar memilih untuk mengubah penampilan fisiknya dan menaikkan berat badannya secara nyata, alasannya agar karakternya terlihat nyata.

Loading...

badan aamir film Dangal © 2016 brilio.net

Aamir Khan menambah berat badannya hingga 28 kilogram dalam lima bulan untuk memainkan karakter ini. Dilansir brilio.net dari indianexpress.com, Selasa (29/11), berat badannya mencapai 98 kg saat syuting film dan menurut pengakuannya sendiri ia mengalami kesulitan mengikat tali sepatunya.

Saat proses pengambilan gambarnya pun cukup unik dan menjadi perdebatan, karena Aamir lebih memilih syuting sebagai pria tua dengan perut buncit lebih dulu dan kemudian baru syuting untuk karakter pria muda dengan badan kekar. Ia pun mengejar target dan olahraga keras untuk mengubah bentuk badannya dan membuang lemak di perutnya.

badan aamir film Dangal © 2016 brilio.net

Berikut ini video proses tranformasi tubuh Aamir Khan untuk film ini.

RECOMMENDED BY EDITOR