Brilio.net - Trailer terbaru Spider-Man: No Way Home baru saja dirilis pada Rabu (17/21). Sampai hari ini, total jumlah tayang di akun resmi YouTube Sony Pictures Entertainment sudah mencapai 33 juta penayangan. Trailer terbaru ini semakin memperjelas bagaimana pertarungan Spider-Man selanjutnya.

Saat peluncuran trailer secara resmi di Los Angeles, Tom Holland juga hadir dan menyampaikan beberapa hal tentang film terakhir yang dibintanginya tersebut. Dalam sebuah sesi, Coy Jandreau dari Collider Film Klub memoderatori acara tersebut bersama Tom Holland membincangkan trailer terbaru Spider-Man.

Spider-Man No Way Home akan bersandar pada dunia alternatif yang disebut Multiverse. Dalam dunia tersebut, banyak kemungkinan yang akan terjadi. Mulai dari dunia yang kembali melupakan identitas Spider-Man yang menjadi Public Enemy hingga munculnya musuh lawas yang menjadi menjadi lawan bebuyutan Spider-Man.

Dalam kesempatan tersebut, Tom Holland tidak berkata banyak. Namun, ia menyampaikan kekagumannya kepada Alfred Molina. Baginya, penampilan Doctor Octopus dalam film ini sangat jauh sekali berbeda dengan film sebelumnya. Doctor Octopus yang diperankan oleh Alfred Molin begitu mengagumkan dengan bantuan efek CGI yang canggih.

"Saya pikir favorit saya adalah Alfred Molina. Bekerja dengannya di film ini sangat menyenangkan karena ia begitu terpesona oleh semua kemajuan teknologi yang dibuat oleh pembuatan film," ungkap Tom Holland seperti yang dilansir dari Collider (18/11).

Menurut Holland, Alfred Molina memang memiliki lebih banyak kebebasan memainkan Dr. Otto Octavius dalam beberapa hal. Perannya dalam film ini menjadi salah satu yang paling dinanti-nantikan setelah 19 tahun tak terlihat sebagai lawan Spider-Man.

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/guf)