Brilio.net - Tentunya kamu penasaran dengan kelanjutan nasib Jon Snow di Game of Thrones Season 5 tahun lalu. Tak hanya itu, tentunya kamu juga penasaran dengan nasib banyak tokoh lainnya di season sebelumnya. Tak perlu khawatir, musim terbaru serial nomor satu di dunia ini akan segera tayang akhir April nanti.

Tak hanya Jon Snow saja yang nasibnya akan terjawab di musim keenam serial TV 'Game of Thrones'. Ada banyak ketegangan yang masih mewarnai trailer terbaru musim keenam dari produksi HBO itu.

Berdurasi singkat hanya 30 detik, para pemeran utama dari berbagai kerajaan dimunculkan. Dimulai dari Daenerys Targaryen yang berjalan di antara rakyat miskin, dilanjutkan dengan penampilan Tyrion Lannister.

Naga yang terbang di angkasa, Arya, Sansa dan Bran Stark pun tidak ketinggalan muncul meski singkat. Wajah ketakutan Bran Stark yang berdiri dengan pemimpin White Walkers pun mengakhiri trailer ini. Kelanjutan dari trailer tersebut hanya bisa disaksikan langsung di musim terbaru 'Game of Thrones' yang akan ditayangkan di hari yang sama dengan Amerika Serikat, 24 April 2016, pukul 08.00 WIB hanya di HBO.

Nah, sebelum kamu menonton serialnya, ini dia trailer Game of Thrones Season 6 yang pastinya membuatmu semakin penasaran.