Brilio.net - Aktor Korea Selatan Lee Seo-jin benar-benar totalitas untuk perannya di drama Korea Director Park MD. Pasalnya, di drama dengan genre komedi tersebut Seo-jin rela untuk membabat habis rambutnya hingga botak.

Director Park MD atau disebut dengan judul lain dengan Internal Medicine Park Won Jang merupakan seri original TVING yang akan tayang pada Januari 2022. Drama tersebut berkisah seorang praktisi swasta agak licik, berjuang untuk menjalankan kantor kecilnya yang miskin. Saat masa mudanya, ia berharap menjadi dokter untuk menyelamatkan nyawa banyak orang. Namun, saat ia tua, ia menggunakan keahlian medisnya untuk menipu dan memeras pasiennya.

Drama ini merupakan drama komedi pertama Lee Seo-jin dan siap tampil kocak sebagai Direktur Park. Dalam poster serial yang sudah dirilis, tampak Seo-jin yang menjadi Direktur Park dengan kepala botak licinnya.

Foto Lee Seo-jin yang tampil kontras tersebut banyak direspons di Instagram resmi TVING. Banyak dari para penontonnya semakin penasaran dengan akting aktor Korea tersebut.

"Semakin saya melihatnya, semakin saya penasaran Saya mendapat konfirmasi reservasi saya kemarin, jadi saya akan menunggu di pintu jam 4," tulis akun @__yeon_21 dengan bahasa Korea.

"Seojin Lee bahkan melakukan ini, mari kita lihat," tulis akun @m.c.y.l.1004.

Selain itu, Seo-jin akan bekerja sama dengan Ra Mi-ran, Kim Kwang-gyu, Shin Eun-jung, dan Kim Kang-hoon.

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/far)