Brilio.net - Buat para penikmat film horor pasti nggak asing dengan Conjuring Universe. Deretan film Conjuring Universe memang selalu bikin bulu kuduk merinding.

Namun anehnya, banyak orang penasaran ingin menyaksikan alur cerita yang dikisahkan mulai dari film The Conjuring (2013), Annabelle (2014), The Conjuring 2 (2016), Annabelle: Creation (2017), The Nun (2018), Annabelle Comes Home (2019), The Curse of La Llorona (2019), hingga film kedelapan The Conjuring: The Devil Made Me Do It (2021).

Nah disebut-sebut, The Conjuring: The Devil Made Me Do It adalah franchise horor terbesar dalam sejarah Conjuring Universe. Disebut-sebut film ini meraup lebih dari USD1,8 miliar di seluruh dunia. Sekuel dari film tahun 2013 (The Conjuring) dan film tahun 2016 (The Conjuring 2) ini dirilis di bisokop awal Juni lalu. 

The Conjuring 3 © 2021 brilio.net

Namun installment kedelapan seri Conjuring Universe ini sekarang tayang perdana di platform streaming Catchplay+ mulai hari ini, Kamis (15/7/2021). Wajar jika film Hollywood yang diangkat berdasarkan kisah nyata ini bisa menjadi alternative tontonan di rumah pada masa pandemi ini.

“Kami sangat senang The Conjuring: The Devil Made Me Do It bisa masuk dalam konten Early Access at Home, dan kami yakin para penggemar The Conjuring tidak akan mau ketinggalan berlangganan. Penggemar film dapat menonton film-film blockbuster yang lebih baru dan lebih banyak melalui platform kami di Indonesia. Seperti biasa, selalu tayang perdana lebih awal seperti sebelumnya,” kata Roy Soetanto, Chief Marketing Officer Catchplay+.

The Conjuring: The Devil Made Me Do It menambah koleksi Early Access Catchplay+ setelah Wonder Woman 1984, Seobok, Godzilla vs Kong dan Mortal Kombat. Sama seperti film-film sebelumnya, blockbuster baru ini dapat diakses sebagai premium single rental di Catchplay+ seharga Rp49.500 (setelah pajak), yang ditetapkan sebagai patokan harga tiket bioskop.

The Conjuring 3 © 2021 brilio.net

Setelah membayar layanan Catchplay+, pengguna akan memiliki periode 30 hari untuk menonton film dan sekali menonton selama 48 jam tanpa batas. Akun keanggotaan Catchplay+ juga memungkinkan hingga 5 perangkat terdaftar, dengan dua perangkat apa pun dapat menonton secara bersamaan, termasuk PC, smartphone, pad, atau layar besar.

Layanan Early Access at Home yang dapat dinikmati secara bersamaan pada saat rilis di bioskop, kini tersedia langsung di situs web Catchplay+, aplikasi iOS, hp Android dan TV apps, Apple TV, atau melalui platform mitra yang berpartisipasi termasuk IndiHome, First Media, dan XL Home. Opsi pembayaran meliputi kartu kredit/debit, transfer ATM, GOPAY dan tagihan Telkomsel.

The Conjuring 3 © 2021 brilio.net

Disutradarai Michael Chaves, film ini menyajikan kisah teror mengerikan, pembunuhan, dan kejahatan tak dikenal yang mengejutkan, bahkan bagi penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren yang kembali diperankan Vera Farmiga dan Patrick Wilson. 

Salah satu kasus paling sensasional dari file mereka, dimulai dengan perjuangan mereka menyelamatkan jiwa seorang anak laki-laki. Sampai akhirnya membawa mereka melampaui apa pun yang pernah mereka lihat sebelumnya. Sekaligus menjadi kasus pertama dalam sejarah Amerika Serikat di mana seorang tersangka pembunuhan mengklaim kerasukan setan untuk membela diri. Siapkan diri kamu untuk menyaksikan teror dan kengerian. Jangan nonton sendirian ya.  

Nih Trailer-nya