Brilio.net - Ssstt....ada kabar gembira untuk para pecinta film Tanah Air. Masih ingat film Terjebak Nostalgia (2016) yang sempat tertunda penayangannya pada Februari lalu? Kini akan tayang kembali lho pada 1 Desember mendatang. Tentu saja film yang dibintangi Raisa Andriana, Chicco Jerikho, Maruli Tampubolon dan Khiva Iskak ini akan menjawab pertanyaan rasa penasaran penonton.

“Bagi teman-teman yang sudah menunggu film ini, khususnya 'Your Raisa' Alhamdulillah bisa menikmati film ini Desember nanti,” ujar Produser Oreima Films, Reza Hidayat saat jumpa pers.

Reza juga mengatakan, melihat banyaknya animo masyarakat yang menunggu hadirnya kembali film ini, membuat dirinya dan para tim sangat berusaha keras bisa kembali menayangkannya.

Terjebak Nostalgia © 2016 brilio.net

Maruli Tampubolon, pemeran Sora (foto: brilio.net/syifa fauziah)


“Ini berkat dukungan penonton yang selalu menanyakan film ini. Selain itu juga dukungan sponsor yang selalu setia meski sempat ada beberapa masalah. Namun mereka sama sekali tetap komitmen dengan kita. Itu yang membuat kita tetap optimistis,” tambahnya.

Terjebak Nostalgia, film bergenre drama romantis ini sejatinya berkisah tentang upaya untuk menguak polemik cinta, keajaiban dan perjalanan ketiga tokoh dalam film besutan sutradara Rako Prijanto ini. Film ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang saling jatuh cinta dan memiliki impian yang sama untuk mewujudkan masa depan mereka.

Namun, impian itu juga yang membuat keduanya terpisah. Sora (Maruli Tampubolon) pergi ke New York namun tak pernah kembali lagi ke Jakarta. Impian itu pun terjerembab di dasar laut. Raisa (Raisa Andriana) yang mencoba mencari cintanya, ingin menemui Sora di negeri seberang.

Terjebak Nostalgia © 2016 brilio.net

foto: Instagram @andrisashaliara/Oreima Films.


Reza (Chicco Jerikho) sebagai sahabat bersedia menemani Raisa yang ingin mencari Sora ke New York, tempat yang telah merenggut cintanya itu. Di sinilah kisah dan polemic cinta itu dimulai. Perjalanan ini justru menyeret Raisa ke dalam nostalgia. Nostalgia antara menjebaknya atau justru terbebas dari jebakan itu.

Proses syuting yang dilakukan di Jakarta dan New York akan membawa penonton ke sebuah perjalanan romansa yang mengikat para tokoh dengan alur manis, hangat dan dekat.

Sebagai salah satu pemain dari film ini, Maruli Tampubolon merasa sangat senang ketika mendengar film ini akan kembali ditayangkan. “Ya senanglah. Puji Tuhan filmnya akan tayang lagi. Aku excited sih, jadi aku berharap film ini bisa diterima masyarakat. Karena film ini memang sebenarnya bagus banget,” ungkapnya.

Terjebak Nostalgia © 2016 brilio.net

foto: newsth.com


Uniknya, sebelum film ini ditayangkan Desember mendatang, terlebih dahulu akan ada prekuel dalam bentuk drama radio berjudul ‘Jatuh Hati’ yang akan disiarkan kembali di Gen FM. Jatuh Hati memberikan gambaran kisah perjalanan Raisa dan Sora (Maruli Tampubolon) yang tidak tergambarkan di film. Rencananya, drama radio ‘Jatuh Hati’ akan disiarkan pada 14-25 November 2016 mendatang.

“Jadi drama ‘Jatuh Hati’ ini merupakan awal cerita Raisa sebelum dia akhirnya terjebak nostalgia. Jadi para penonton diharapkan mendengarkan dulu drama radio ini sebelum menonton film Terjebak Nostalgia biar dapet klimaksnya,” ujar script writer drama radio ‘Jatuh Hati', Aditya.

Jadi penasaran bagaimana akhir kisahnya? Jadi jangan ketinggalan deh nonton filmnya.