Brilio.net - Memasuki 2020, para sineas Tanah Air berlomba untuk menghadirkan tayangan layar lebar yang menarik. Mulai dari film bergenre romantis, action, horor, sampai tentang kehidupan sehari-hari.

Film terbaru yang sedang tayang di bioskop adalah Teman Kondangan. Film yang disutradarai Iip Sariful Hanan ini bercerita tentang sosok Putri (Prisia Nasution) yang sedang kebingungan mencari pasangan saat menerima undangan dari mantannya, Dheni (Samuel Rizal). Putri kemudian membuat audisi singkat untuk mencari siapa lelaki yang akan mendampinginya saat memenuhi undangan tersebut.

Teman kondangan sinopsis © 2020 brilio.net

Mulai dari audisi hingga kehadiran Putri ke pesta pernikahan sang mantan, menghadirkan sejumlah dialog dan adegan yang akan membuat penonton tertawa. Film yang diproduksi MNC Pictures tersebut menarik di mata Wishnutama, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Teman kondangan sinopsis © 2020 brilio.net

Loading...

Meski tidak ikut menyaksikan film saat gala premier film Temen Kondangan pada Senin (27/1), kepada Managing Director MNC Pictures, Titan Hermawan, Wishnutama mengungkapkan jika film Temen Kondangan memiliki tema yang unik.

"Lebih ke arah dia cuma bilang, ini sesuatu yang unik tentang Temen Kondangan yang dekat dengan masyarakat sekitar. Banyak kondangan dan bingung cari teman kondangan, lebih ke situ pembahasannya. Dia juga ikut mempromosikan film Temen Kondangan," terang Titan kepada media di Jakarta.

Teman kondangan sinopsis © 2020 brilio.net

Dalam kesempatan itu, menurut Titan, Wishnutama juga memberikan sejumlah masukan terkait produksi film MNC Pictures.

"Dia meminta MNC Pictures untuk konsisten memproduksi film dengan bermacam bentuk genre, tetapi tetap menjaga kualitas dan kreativitas yang cukup inovatif," ujar Titan.

MNC Pictures sebagai tuan rumah tentu menyambut hangat kehadiran Wishnutama di acara gala premier film komedi awal 2020 itu. Menurut Titan Hermawan, Managing Director MNC Pictures, banyak hal yang didiskusikan dalam pertemuan tersebut.

"Jadi Pak Menteri sengaja hadir ke premier Temen Kondangan untuk menunjukkan komitmen beliau pada ekonomi kreatif. Kita sempat diskusi panjang tentang industri perfilman dan dia sangat memperhatikan serta punya banyak rencana yang akan segera direalisasikan untuk memperbaiki ekosistem film di Indonesia," terang Titan.

Film Temen Kondangan saat ini tengah tayang di bioskop Indonesia. Tak disangka, antusias penonton di film ini luar biasa. Hari perdana tayang pada Kamis (30/1) lalu, studio yang memutar film Temen Kondangan ramai dikunjungi penonton. Tiket di hampir semua bioskop di seluruh Indonesia terjual habis.

Teman kondangan sinopsis © 2020 brilio.net

Sejumlah pemain ternama ikut meramaikan film produksi MNC Pictures tersebut, seperti Prisia Nasution, Samuel Rizal, Kevin Julio, Gading Martin, dan masih banyak lagi.

RECOMMENDED BY EDITOR