Brilio.net - Film sekuel garapan Hanung Bramantyo berjudul Surga yang Tak Dirindukan 2 (SYTD 2) pada pemutaran perdana, Kamis (9/2) diserbu penonton. Film produksi dari MD Pictures pada penanyangan perdana mampu menembus angka 105 ribu orang.

Hampir seluruh bioskop yang memutarkan film SYTD 2 dipenuhi oleh penonton. Film yang diangkat dari novel karya Asma Nadia ini dibintangi oleh sederet seleb berbakat Tanah Air, diantaranya Fedi Nuril, Laudya C Bella, Raline Shah, dan Reza Rahadian.

Tiket film SYTD 2 di beberapa kota terjual habis atau sold out. Adapun kota yang dimaksud meliputi Semarang, Solo, Bandung, Gorontalo, Palu, Padang, Surabaya, Ambon, Mataram, Lampung, Jambi, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, dan lain-lain.

Bahkan, pihak bioskop pun membuka teater tambahan, semula dari 200 menjadi 270 layar. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi animo masyarakat. Dirilisnya film SYTD 2 tersebut tentu menjadi sebuah kabar baik bagi perfilman Tanah Air.

Bagi produser film SYTD 2 sendiri, Manoj Punjabi, animo masyarakat yang tinggi menjadi bayaran dari hasil kerja keras tim.

Loading...

"Rasa haru, bahagia, sekaligus bangga, bercampur jadi satu, seperti kisah dalam film ini yang menggambarkan kehidupan keluarga muda penuh cinta kasih yang tulus, yang tak luput dari cobaan maupun dilema kehidupan.

Siapapun bisa mengalami kejadian ini di kesehariannya ataupun di sekitarnya, sehingga kita merasa ada kedekatan dengan cerita di film ini," kata Manoj melalui rilis yang diterima brilio.net, Jumat (10/2).

FIlm SYTD 2 ini juga ramai diperbincangkan di media sosial dengan hashtag #AdaSurgaDiBioskop dan #BaperMassalSYTD2. Kedua hestek tersebut mampu menjadi lima besar trending topic of the day pada Twitter, Instagram, maupun Facebook.

Manoj pun optimis, film sekuel dari SYTD 1 yang ditayangkan pada 2015 mampu meraih film box office di Indonesia.

RECOMMENDED BY EDITOR