Brilio.net - Sukses dengan sekuel film pertamanya, Telkomsel bersama MAXStream kembali menghadirkan film Kau dan Dia 2. Seperti diketahui film pertamanya yang dirilis pada September 2021 lalu berhasil mendapatkan lebih dari 8 juta penonton. Film bertema drama romantis remaja besutan sutradara Ivan Bandhito ini dirilis di platform MAXStream hari ini, Jumat (1/7).

Kau dan Dia 2 dibintangi oleh Anneth Delliecia, Ari Irham, dan Zara Leola yang sebelumnya sudah tampil di Kau dan Dia musim pertama. Pada musim keduanya ini kedatangan aktor baru, yakni Gabriel Prince.

Melalui sekuel ‘Kau dan Dia 2’, MAXstream ingin menjawab rasa penasaran para penggemar tentang bagaimana kisah persahabatan antara Zara (Zara Leola) dan Anneth (Anneth Delliecia) setelah Anneth resmi berpacaran dengan Naldo (Ari Irham). Meskipun begitu, sekuel ini dipastikan hadir dengan kisah baru yang lebih unik, termasuk adanya karakter baru yang muncul, yaitu Bryan (Gabriel Phrince) sebagai sosok pria baru yang masuk ke kehidupan Zara.

Tidak mudah bagi Zara dan Bryan untuk saling merajut kisah. Sebab Naldo yang melihat Bryan sebagai pria urakan merasa khawatir dengan kedekatan keduanya. Ia pun berupaya menjauhkan Zara dari Bryan dengan melakukan berbagai cara. Di lain sisi, Anneth merasa terganggu dengan sikap Naldo yang kini lebih mengurusi Zara.

sekuel film Kau dan Dia 2 © 2022 brilio.net

foto: Istimewa

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengungkapkan keberhasilan konten orisinal ‘Kau dan Dia’ dalam menyuguhkan konten hiburan berkualitas bagi masyarakat Indonesia telah mendorong Telkomsel melalui MAXstream bersama Trinity Optima Production dan BC Entertainment untuk merilis sekuelnya.

Ia berharap kehadiran ‘Kau dan Dia 2’ ini dapat memenuhi ekspektasi masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar ‘Kau dan Dia’ yang penasaran dengan kelanjutan kisah persahabatan antara Anneth dan Zara.

"Semoga dengan rilisnya ‘Kau dan Dia 2’ ini dapat mengobati kerinduan para penggemar dan penontonnya, serta dapat mengulang kesuksesan sekuel pertamanya,” ujar Nirwan seperti dilansir brilio.net dari press release, Jumat (1/7).

Dalam film sekuel Kau dan Dia 2 Penulis Cerita dan perwakilan BC Entertainment, Bruno Goh mengatakan pada film lanjutan kali ini, para penonton yang belum pernah menonton bisa tetap menikmati dan memahami jalan cerita yang disuguhkan.

”Saya senang sekali akhirnya kembali menyapa penonton semua. Kalian dapat menikmati ‘Kau dan Dia 2’ tanpa harus menonton dulu yang pertama. Namun, kalo mau nonton lagi, kita happy banget!” ujar Bruno.

Nah, penasaran dengan kelanjutan kisah persahabatan dan romansa mereka? Temukan langsung jawabannya dengan menonton Kau dan Dia 2 secara eksklusif di sini.

(brl/lak)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lak)