Brilio.net - Nama Yoriko Angeline kerap jadi sorotan publik. Setelah sukses memerankan sosok Wati di film Dilan 1990, ia makin banjir tawaran bermain film hingga sinetron.

Saat ini, wanita 19 tahun itu tengah terlibat dalam proyek Vision+ Originals Series MenemukanMu. Series ini berbeda dari series religi lainnya sebab memiliki alur cerita yang menarik, selain itu tampilan visual yang indah dari kota Konya, Turki, juga dapat memanjakan mata penonton.

Dalam series ini, Yoriko berperan sebagai Raya. Ia pun menceritakan keseruan selama syuting. Apalagi ia bertandang ke Turki untuk melakukan syuting. Yoriko mengatakan tidak memiliki kesulitan saat memerankan sosok Ray, namun saat syuting ia kesulitan karena harus melawan cuaca dingin.

"Kendalanya lebih ke cuaca sih. Waktu itu syuting di Konya, cuacanya mencapai minus 9 sampai 20 derajat celcius. Sulitnya lebih ke yang saat beradegan gimana biar nggak keliatan dingin," jelas Yoriko saat ditemui media baru-baru ini.

Kendati demikian, Yoriko mengaku bahagia bisa terlibat dalam film ini dan syuting di luar negeri meskipun cuaca yang tak menentu.

"Kadang kalau pagi itu cuacanya bisa dingin banget, kemudian pas siang naik ke 5 derajat celcius tapi tiba-tiba salju turun. Interesting banget deh," tuturnya.

Sementara itu, Managing Director Vision, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan series terbaru kali ini sangat cocok untuk menemani momen Ramadhan sekaligus Idul Fitri.

"MenemukanMu merupakan series yang sangat cocok untuk dinikmati pada momen Ramadhan dan Idul Fitri, karena selain ceritanya yang mengangkat tema religi, ada banyak pesan moral yang bisa diambil untuk kehidupan sehari-hari, serta dikemas secara puitis dan indah," ucap Clarissa Tanoesoedibjo.

Pengalaman Yoriko syuting series menemukanmu ©

foto: brilio.net/syifa fauziah

Original series terbaru dari Vision+ yakni MenemukanMu berkisah tentang Raya (Yoriko Angeline) yang mengalami suatu peristiwa yang membuatnya pergi ke Turki.

Di sisi lain, negara tersebut mempunyai tempat spesial tersendiri di hati Raya, sebab memiliki kaitan dengan penyair yang dikaguminya, yakni Jalaluddin Rumi.

Original series MenemukanMu ini semakin menarik untuk ditunggu sebab proses syutingnya dilakukan langsung di sejumlah kota di Turki yang tentunya, berkaitan dengan Jalaluddin Rumi.

Kota di Turki yang menjadi lokasi syuting series ini tak lain di Konya dan Antalya yang secara tidak langsung dapat menyajikan keragaman budaya Turki yang baru.

Series ini dibintangi oleh beberapa artis ternama di antaranya Yoriko Angeline sebagai Raya, Debo Andryos sebagai Ardi, Angga Asyafriena sebagai Ikhsan, dan Yasmin Jamal sebagai Jeehan.

Original series ini akan tayang mulai 26 April 2022 di Vision+ yang akan menjadi tayangan menarik selama bulan Ramadhan serta menemani hari libur anda di hari Raya Idul Fitri