Brilio.net - Sebagai seorang publik figur, tentu tak ingin hanya memiliki satu kemampuan saja, tapi juga ingin mengembangkan kemampuannya yang lain. Seperti halnya dengan penyanyi Wizzy Williana.yang saat ini telah merambah ke dunia akting dengan bermain sebuah film horor.

Meski mendapat kesempatan bermain di sebuah film horor, gadis dengan khas rambut keritingnya ini mengaku tak suka film horor. Bahkan ia mengaku ketika membaca skenario film itu ia tak berani baca sendirian.

"Baca script pun aku nggak berani malam. Dan nggak berani baca kalau nggak ada orang," katanya saat ditemui media di acara peluncuran film Keluarga Tak Kasat Mata di Jakarta, Rabu (15/11).

Tidak hanya itu, selain menutupi rasa ketakutannya ketika syuting, ia pun harus menampilkan kemampuan beraktingnya, mengingat bahwa ini merupakan film terbarunya.

"Sebelum mulai syuting, di set itu Aku nervous sebenernya. Aku deg-degan sampai gak bisa tidur," dara kelahiran Surabaya 23 tahun silam itu.

Rupanya, pemeran Andrea itu mengaku karakter yang dimainkannya cukup sulit namun ia beruntung bekerjasama dengan orang-orang yang ingin membantunya mendalami peran.

"Peran Andrea lumayan berat. Sempet stres sendiri. Aku sempet ada coaching. Untuk mendalami peran aku nonton film horor yang sesuai dengan karakterku. Itu pun nontonnya nggak berani sendiri," jelasnya.

Keluarga Tak Kasat Mata (KTKM) diadaptasi dari cerita yang viral di forum Internet Kaskus pada 2016 lalu, mengisahkan pengalaman mistis Bonaventura Genta ketika bekas kantornya menempati sebuah bangunan baru di Yogyakarta.

Para karyawan di gedung itu menghadapi kejadian-kejadian misterius di luar nalar yang membuat bulu kuduk merinding.

Hingga saat ini, cerita itu telah dinikmati 12 juta pembaca di Kaskus. Sebelum hadir di layar lebar, KTKM juga sudah diadaptasi ke dalam bentuk novel.

Sementara itu, film yang disutradarai oleh Hedy Suryawan ini akan tayang di bioskop pada 23 November 2017 mendatang. Selain Wizzy Williana, film ini juga dibintangi oleh Deva Mahendra, Aura Kasih, Kemal Palevi, Genindra Bimo, Miller Khan, Tio Pakusadewo dan Gary Iskak.