Brilio.net - Meraih kesuksesan dengan film 'Surga yang Tak Dirindukan' dan 'Surga yang Tak Dirindukan 2', belakangan MD Entertainment mengumumkan akan menayangkan versi sinetronnya. Film yang sebelumnya dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Raline Shah, dan Fedi Nuril itu memang fenomenal dan sukses meraih perhatian para penikmat film. Berharap dengan kesuksesan yang sama, versi sinetronnya akan ditayangkan pada bulan Ramadan nanti di Trans TV.

 

Nantikan #SYTDTHESERIES segera di TRANS TV!

A post shared by TRANS TV (@transtv_corp) on

 

Sebagaimana dirilis oleh akun media sosial Trans Tv pada (16/5) mereka akan segera menayangkan 'Surga yang Tak Dirindukan The Series'. Namun, tiga tokoh utamanya Prasetya, Arini serta Mei Rose dalam versi sinetronnya akan diperankan oleh artis muda lain.

Lalu siapa aja sih selebriti muda yang ditunjuk untuk membintangi sinetron 'Surga yang Tak Dirindukan The Series' tersebut? berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber bocoran pemainnya.

1. Arini.

pemain sytd series © 2017 brilio.net

Karakter Arini yang sebelumnya diperankan oleh Laudya Cintya Bella dalam versi sinetronnya akan dimainkan oleh Nesa Aqila. Ia adalah Puteri Muslimah Indonesia 2015.

2. Prasetya.

pemain sytd series © 2017 brilio.net

Tak lagi menggandeng Fedi Nuril, karakter Pras dalam sinetron 'Surga yang Tak Dirindukan The Series' akan diperankan oleh Kris Hatta.

3. Mei Rose.

pemain sytd series © 2017 brilio.net

Aktris cantik Anggika Bolsterli didapuk untuk memerankan karakter Mei Rose yang sebelumnya diperankan oleh Raline Shah.

4. Tak hanya menampilkan deretan selebriti muda.

pemain sytd series © 2017 brilio.net

Dalam sinetron 'Surga yang Tak Dirindukan The Series' juga akan menampilkan sosok selebriti senior, Meidiana Hutomo.

5. Menggaet Krisna M. Wibowo.

pemain sytd series © 2017 brilio.net

Selain Meidiana Hutomo, pihak MD Entertainment juga menggaet aktor senior Krisna M. Wibowo.

6. Pemeran baru, suasana baru.

pemain sytd series © 2017 brilio.net

Diharapkan dengan menggaet selebriti muda, akan menyajikan suasana yang lebih fresh dan cocok untuk ditonton oleh semua kalangan.