Brilio.net - Memasuki tahun 2020, beberapa film drama musikal meramaikan bioskop Tanah Air. Salah satunya adalah film Surga Di Bawah Langit.

Film yang disutradarai Pritagita Arianegara ini bercerita tentang keinginan dan harapan untuk menyebarkan semangat kepedulian terhadap lingkungan dan persahabatan.

"Film ini mengangkat kisah kaum marjinal yang memiliki permasalahan pendidikan, kemiskinan, tenaga kerja anak di bawah umur, kesejateraan ibu dan anak, dan recycle sampah di kota urban seperti Jakarta," ujar Produser Rio Silaen dalam siaran pers.

Surga dibawah langit © 2020 brilio.net

Film Surga Di Bawah Langit bercerita tentang perjalanan tiga orang sahabat yang tak lekang oleh waktu. Ayu yang setiap hari menari untuk mencari nafkah dan menambah uang sekolah, Agus yang hidup dari mencopet, dan Laras yang kerjanya sebagai ojek payung dan berjualan.

Loading...

Mereka disatukan karena hidup dalam lingkungan sosial marjinal yang sama. Mereka berjuang hari demi hari hanya untuk menyikapi dan menjalani hidup, tanpa pernah bermimpi lebih.

Tapi, tinggal dan hidup di atas tempat pembuangan sampah bukan halangan untuk bisa merasakan bahagia. Selama masih ada matahari yang bersinar, burung-burung yang terbang, pelangi yang indah di kala hujan sirna, di situlah ada 'surga' bagi mereka.

Surga dibawah langit © 2020 brilio.net

Film ini dibintangi banyak aktris dan aktor papan atas seperti Reza Rahadian, Acha Septriasa, Jajang C Noer, Happy Salma, Neona Ayu, Muzakki Rhamdan, serta Andien Aisyah. Selain itu, menampilkan pendatang baru dari kelompok Voice of Indonesia, yaitu Vanaya Kiera Baiin.

Surga dibawah langit © 2020 brilio.net

Film ini juga akan diwarnai hadirnya lantunan lagu 'Pelangi' ciptaan Eros Djarot dan dipopulerkan Chrisye. Film yang diproduksi Visi Optima Indonesia ini rencananya akan tayang 30 April 2020 mendatang.

RECOMMENDED BY EDITOR