Brilio.net - Serial Squid Game berhasil menyita perhatian penonton dunia. Tayangan dengan ide cerita tak biasa itu menuai banyak apresiasi. Meski melibatkan adegan sadis, namun Squid Game sukses membuat penonton seakan ikut masuk dalam permainan itu. Nggak heran kalau banyak desakan penggemar untuk produksi Squid Season 2. Meski sempat disebut masih dalam angan-angan, namun sutradara Hwang Dong-hyuk akhirnya memberikan pernyataan yang mengejutkan para penonton.

Dilansir brilio.net dari Cnet pada Rabu (10/11), Hwang mengakui bahwa sebelumnya ia membayangkan akan memproduksi season 2. Sosok Front Man pernah ia sebut menjadi salah satu fokus dalam serial tersebut. Kini pernyataan itu semakin kuat, ia menyebut akan ada Squid Game season 2 di masa depan. Bahkan proses perencanaan sedang ia garap untuk saat ini.

Bocoran Squid Game Season 2 © Instagram

foto: Instagram/@hoooooyeony

"Memang akan ada musim kedua. Itu ada di kepalaku sekarang. Aku sedang dalam proses perencanaan saat ini," kata Hwang, di sebuah acara karpet merah di Los Angeles dalam Twitter @APEntertainment.

Meskipun pernyataannya dianggap terlalu dini, namun ia memberikan sedikit bocoran dalam serial itu. Tokoh Gi-hun, disebut akan kembali dalam Squid Game dan akan memberikan perubahan pada dunia. Sementara itu, ia menyebut bahwa desakan untuk memproduksi Squid Game Season 2 datang semakin banyak. Sehingga ia pun mengaku tak punya pilihan lain.

"Ada banyak permintaan dan tekanan dan cinta untuk musim kedua. Jadi seperti kami tak punya pilihan," tutur sang sutradara.

Bocoran Squid Game Season 2 © Instagram

foto: Instagram/@hoooooyeony

Dengan kabar ini tentu menjadi kabar yang menyenangkan untuk para pemain. Sebab, sebelumnya sutradara asal Korea Selatan itu sempat menyebut bahwa memikirkan produksi season 2 adalah hal yang memberatkan. Akan tetapi, kepada The Times pada tanggal 4 Oktober, sutradara itu membongkar beberapa ide yang ia simpan untuk musim kedua. Hwang Dong-hyuk, mengatakan ia memikirkan beberapa kemungkinan alur pada saat menuliskan musim pertama.

Menariknya, jika berkesempatan memproduksi season 2, ia akan mempertimbangkan plot pada sosok Front Man. Seperti yang diketahui, tokoh yang diperankan Lee Byung-hun dapat menjadi pintu gerbang untuk mengeksplorasi masalah petugas polisi. Nah kira-kira, apakah ide ini akan terwujud? Tunggu updatenya di Brilio.net ya!