Brilio.net - Sejak pertama kali memerankan karakter Peter Parker dalam Captain America: Civil War (2016), Tom Holland begitu antusias dengan karakter tersebut. Bahkan, sejak dua film solo Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home kembali hadir, membuatnya semakin akrab dengan hampir seluruh kru film tersebut. Mulai dari sesama pemain sampai sutradara film ini, Jon Watts.

Tom Holland mengatakan bahwa film Spider-Man: No Way Home ini akan menjadi film yang akan diperlakukan sebagai film terakhir dari Spider-Man.

"Saya pikir jika kami cukup beruntung untuk menyelami karakter ini lagi, Anda akan melihat versi yang sangat berbeda. Film tersebut tidak akan lagi menjadi trilogi Homecoming. Kami akan memberikan waktu dan mencoba untuk membangun sesuatu yang berbeda dan mengubah nada film. Apakah itu terjadi atau tidak, saya tidak tahu. Tapi kami benar-benar memperlakukan (Spider-Man: No Way Home) seperti akan segera berakhir," kata Tom Holland dilansir brilio.net dari Collider Rabu (15/10).

Bagi Tom Holland, ketika syuting berakhir, ia merasakan hal emosional dalam dirinya. Ia merasa punya ikatan yang kuat dengan film superhero yang diperankannya ini bersama Zendaya dan Jacob Batalon saat mereka melakukan syuting bersama.

"Kami telah membuat film-film ini selama lima tahun," Holland menjelaskan. “Kami bertiga memiliki hubungan yang luar biasa. Kami telah bersama satu sama lain di setiap langkah. Kami telah melakukannya di setiap film, setiap tur pers. Jadi satu adegan ini, akan menjadi terakhir kalinya (kami semua bekerja bersama). (Hal itu) sangat memilukan, tetapi juga sangat menarik karena kami semua pindah ke babak berikutnya dari karier kami. Jadi berbagi momen itu dengan mereka mungkin adalah hari terbaik yang pernah kualami di lokasi syuting. Kurasa aku tidak pernah menangis seperti itu."

Spider-Man: No Way Home akan dirilis pada 17 Desember 2021 mendatang dan dibintangi oleh banyak pemain Hollywood papan atas. Ada Benedict Cumberbatch, Jon Favreau, JB Smoove, Benedict Wong, Marisa Tomei dan Alfred Molina bersama Jamie Foxx yang juga ada di film sebelumnya.