Brilio.net - Sky Rojo dimulai saat 3 orang penari dipaksa menjadi penghibur karena menjadi korban perdagangan manusia. Tiga orang wanita tersebut akhirnya memutuskan untuk membuat rencana melarikan diri dari mucikarinya. Namun, rencana baik-baik tidak akan bisa membuat mereka keluar dari penjara dunia malam itu. Oleh karena itu, mereka pun nekat melakukan aksinya dengan melakukan konfrontasi dengan sang mucikari.

Setelah berhasil memukul dan bikin pingsan Romeo (Asier Etxeandia), tiga wanita tersebut adalah Wendy (Lali Espósito), Gina (Yany Prado), dan Coral (Verónica Sánchez) melakukan petualangan pelarian ke berbagai kota demi terhindar dari kejaran dua anak buah Romeo (Miguel ngel Silvestre dan Enric Aucquer). Selain itu, untuk memutus rantai perbudakan tersebut, mereka berusaha melarikan diri dan melintasi pulau Tenerife, pulau terbesar di Kepulauan Canary Spanyol, di lepas Afrika Barat.

Sinopsis Sky Rojo: Season 2, kelanjutan petualangan 3 pelacur berbagai sumber

foto: Instagram/@serienieuws.be

Pelarian tersebut membuat ketiganya punya perasaan senasib untuk membebaskan diri dari dunia malam dan pergi sejauh-jauhnya dari Klub Las Novias, tempat bisnis gelap Romeo. Selain itu, mereka juga menyadari bahwa mereka bisa hidup dengan lebih baik dan lebih kuat.

Tiga wanita tersebut, awalnya, hanya dibekali oleh kenekatan dan mobil Romeo yang mereka rampas di klubnya. Mereka banyak mengendalikan kelihaian dan kecerdasan mereka untuk mengelabui anak buah Romeo.

Dalam Sky Rojo season 2 ini, serial aksi ini akan semakin menarik karena ketiga wanita ini punya senjata dan mereka punya rencana sekaligus mau balas dendam atas apa yang dilakukan Romeo selama ini. Oleh karena itu, tempo adegan semakin cepat setelah pertarungan dan pengalaman mereka yang hampir mati.

"Kami ingin Sky Rojo memiliki aksi hingar bingar yang sama seperti biasa, tetapi menggunakan runtime 25 menit itu untuk menggarisbawahi sifat dinamis plot: pelarian, perlombaan untuk bertahan hidup," kata pencipta seri lex Pina dan Esther Martínez Lobato dalam pernyataan saat season 1 dirilis.

Dalam season kali ini, Wendy dan Gina membuat perangkap untuk Moises yang tak lain adalah anak buah Romeo. Rencana tersebut berhasil dan Moises akan dikubur hidup-hidup oleh kedua wanita ini.

Namun, belum sampai penuh menguburnya, Moises melakukan tembakan dan mengenai perut Wendy. Darah pun mengucur deras dari perut Wendy. Gina pun panik dan segera mencari bantuan. Namun, sial, ia baru sadar bahwa mereka ada di lokasi yang cukup jauh dari bantuan medis. Sementara itu, Moises sama-sama berada di ujung kematian. Kecuali jika ada seseorang atau Christian tiba-tiba datang menyelamatkannya.

Di lain sisi, Coral memberanikan diri kembali ke Klub Las Novias untuk merampok brankas uang dan paspor Romeo. Hal itu ingin ia gunakan agar bisa dapat pergi jauh dari kejaran Romeo dan anak buahnya.

Bagaimanakah petualangan 3 perempuan ini menemukan titik akhir? Sky Rojo Season 2 akan segera rilis pada 23 Juli 2021 mendatang.

Detail film

Judul: Sky Rojo Season 2
Kreator: Álex Pina
Sutradara: Jesús Colmenar, Óscar Pedraza, David Victori, dkk
Bintang: Verónica Sánchez, Miguel Ángel Silvestre, Asier Etxeandia
Tanggal rilis: 23 Juli 2021
Bahasa: Spanyol
Negara: Spanyol