Brilio.net - Para penggemar Lady Diana sebentar lagi akan dimanjakan dengan munculnya film Spencer. Spencer akan rilis pada 5 November 2021 ini ditunggu-tunggu para penggemar film, khususnya fans Lady Diana.

Film ini akan dibintangi artis papan atas Kristen Stewart, artis satu ini biasanya tampil simpel dan boyish namun dalam film ini memberikan sebuah penampilan yang begitu berbeda. Ia akan menjadi seorang Lady Diana dengan balutan outfit khas 90-an. Spencer juga akan dibintangi Sean Harris, Jack Farthing, dan Sally Hawkins.

Sinopsis film Spencer Berbagai sumber

foto: imdb.com

Film ini dipercaya digarap oleh sutradara sekaligus produser yang handal yaitu Pablo Larrain. Spencer memiliki durasi 1 jam 51 menit yang ditulis Steven Knight yang pernah membuat naskah di beberapa film, di antaranya Eastern Promises dan Hummingbird.

Spencer merupakan film biografi tentang Putri Diana, yang mengisahkan tentang akhir pekan pada awal tahun 1990-an tepatnya 1992, saat ia menghabiskan liburan Natal bersama keluarga Kerajaan di perkebunan Sandringham, Norfolk. Di liburan itu ia memutuskan untuk meninggalkan pernikahannya dengan Pangeran Charles. Ia juga memutuskan untuk meninggalkan gelar sebagai wanita berdarah biru.

Film ini akan menunjakkan identitas Putri Diana di mana ia memutuskan ingin kembali menjadi wanita biasa, seperti sebelum bertemu dengan Charles.

Sinopsis film Spencer Berbagai sumber

foto: imdb.com

Dalam film ini sosok Pangeran Charles akan diperankan aktor Jack Farthing. Dalam dongeng biasanya pangeran akan datang dan mencari putri, kemudian menjadikannya ratu hingga hidup bahagia. Namun, dalam film ini semuanya terbantahkan, di mana Putri Diana enggan menjadi ratu dan lebih menyukai menjadi diri sendiri.

Judul: Spencer
Genre: Drama
Sutradara: Pablo Larrain
Penulis naskah: Steven Knight
Pemain: Kristen Stewart, Sean Harris, Jack Farthing, dan Sally Hawkins.
Jadwal tayang: 5 November 2021