Brilio.net - Nasib sial dialami oleh Nadja (Peri Baumeister) dan putranya, Elias (Carl Anton Koch), saat berada dalam pesawat yang sedang menerbangkan mereka dari Jerman ke New York. Nadja punya penyakit aneh dan misterius yang mengharuskannya disuntik dengan ramuan tertentu dan hanya bisa dilakukan di New York. Itulah awal mula dari Blood Red Sky, cerita sepanjang penerbangan Jerman-New York.

Blood Red Sky merupakan film horor aksi thriller terbaru garapan Peter Thorwarth. Sementara yang menulis skenario film ini adalah Stefan Holtz.

Sinopsis film Blood Red Sky, vampir melawan pembajak pesawat berbagai sumber

foto: IMDb

Pesawat Trans Atlantik yang Nadja dan putranya tumpangi, dibajak oleh sekelompok teroris yang tidak segan melakukan kekerasan kepada seluruh awak pesawat. Penerbangan pesawat ini pun dikendalikan oleh para teroris tersebut. Sementara itu, lampu-lampu di dalam pesawat mulai dimatikan sebagai tanda bahwa pesawat sudah dalam kendali para teroris.

Namun, di tengah cerita, para teroris tersebut semakin beringas dan tak segan membunuh siapa pun yang tidak mematuhi mereka. Namun sial, Nadja tertembak saat sedang berusaha untuk menyelamatkan anaknya.

Sinopsis film Blood Red Sky, vampir melawan pembajak pesawat berbagai sumber

foto: IMDb

Setelah tertembak mati, Nadja tiba-tiba bangkit dengan wajah lain. Matanya melotot, gigi taringnya meruncing, dan perlahan rambutnya rontok sehingga kepalanya botak. Aura horor pun segera mewarnai audio-visual film ini. Sisi gelap Nadja sebagai seorang vampir terkuak untuk segera menyelamatkan Elias.

Nadja yang sudah berubah menjadi sosok vampir, tiba-tiba menjadi ganas dan siap membunuh semua teroris yang ada dalam pesawat tersebut. Sebab, rahasia besar yang tidak pernah ia ceritakan, termasuk kepada putranya yang sudah 10 tahun berpisah bahwa ia adalah seorang vampir terakhir yang ada di dunia ini.

Sinopsis film Blood Red Sky, vampir melawan pembajak pesawat berbagai sumber

foto: Netflix

Adegan tembak-menembak para teroris pun tak dapat dihindarkan. Sementara itu, Nadja yang sudah menjadi vampir, tidak mempan dengan tembakan dan semakin ganas untuk membunuh balik semua teroris.

Menjelang akhir trailer yang dirilis, pesawat yang tersebut dikepung oleh otoritas keamanan Amerika Serikat. Bagaimana nasib Nadja selanjutnya? Apakah Elias akan menerima kenyataan bahwa ibunya adalah seorang vampir? Film ini akan segera rilis di Netflix pada 23 Juli 2021.


Detail film
Judul: Blood Red Sky
Sutradara: Peter Thorwarth
Penulis: Stefan Holtz
Bintang: Peri Baumeister, Alexander Scheer, Kais Setti
Tanggal rilis: 23 Juli 2021
Bahasa: Inggris, Jerman
Negara: Britania Raya, Jerman