Brilio.net - Work Later, Drink Now merupakan drama Korea yang akan tayang pada 22 Oktober 2021 mendatang di TVING. Drama bergenre komedi ini akan siap menghibur kamu ketika penat melanda.

Work Later, Drink Now merupakan drama Korea yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Judul lain drama ini adalah City Girl Drinkers dan Drunk City Woman.

Work Later, Drink Now merupakan comeback Siwon Super Junior di drama. Selain Siwon drama ini juga dibintangi banyak selebriti papan atas Korea selatan yaitu Lee Sun-bin, Eunji Apink, hingga Han Sun-hwa.

Sinopsis drama Korea Work Later, Drink Now Berbagai sumber

foto: imdb.com

Drama ini ditulis oleh Wi So-young, dan disutradarai oleh Kim Jung-sik. Selain itu drama ini diangkat dari webtoon yang dibuat oleh Mikkang.

Di drama ini Siwon akan menampilkan gayanya yang berbeda. Dia tampil penuh brewok dan janggut lebat serta kumis dan rambut yang gondrong. Walaupun Siwon pernah tampil brewokan di drama She Was Pretty, namun tampilannya di drama ini lebih berbeda.

Work Later, Drink Now menceritakan tentang tiga perempuan berusia 30 tahunan yang mempunyai jiwa bebas. Mereka gemar minum-minum alkohol setelah bekerja, walaupun mempunyai latar pekerjaan yang berbeda-beda.

Tiga perempuan itu masih betah melajang, dan Siwon merupakan satu-satunya laki-laki dalam lingkaran pertemanan tersebut.

Lee Sun-bin akan berperan sebagai penulis naskah televisi bernama Ahn So-hee. Han Sun-hwa akan menjadi instruktur yoga bernama Han Ji-yeon, dan yang terakhir yaitu Jung Eun-ji akan menjadi YouTuber origami bernama Kang Ji-goo yang memiliki sifat hanya fokus pada satu hal. Dan Siwon Super Junior berperan sebagai sutradara produksi variety show bernama Kang Bok-goo.

Sinopsis drama Korea Work Later, Drink Now Berbagai sumber

foto: asianwiki.com

Drama ini akan menonjolkan dinamika pertemanan. Sebuah gambaran kehidupan realistis dari orang-orang berusia 30-an. Dan drama ini penuh dengan adegan kocak. Work Later, Drink Now merupakan drama komedi yang paling ditunggu penayangannya.

Judul: Work Later, Drink Now
Judul lain: City Girl Drinkers dan Drunk City Woman.
Genre: Komedi
Sutradara: Kim Jung-sik
Penulis naskah: Wi So-young
Pemain: Siwon Super Junior, Lee Sun-bin, Eunji Apink, dan Han Sun-hwa.
Jadwal tayang: 22 Oktober 2021
Channel: TVING